3 Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs China Versi Mantan Skuad Garuda

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 15 Okt 2024, 16:45
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Timnas Indonesia akan berhadapan dengan China pada putaran ketiga babak kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Timnas Indonesia akan berhadapan dengan China pada putaran ketiga babak kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. (PSSI)

Ntvnews.id, Jakarta - Timnas Indonesia akan berhadapan dengan China pada laga lanjutan putaran ketiga babak kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Kedua tim dijadawalkan bertemu di Qingdao Youth Football Stadium, Selasa (15/10/2024), kick off mulai pukul 19.00 WIB. 

Kami telah meminta tiga mantan pemain timnas Indonesia untuk memprediksi susunan pemain tim Merah Putih yang akan bertarung melawan China. Infornya ada di bawah ini: 

1. Charis Yulianto 

Posisi: Bek tengah
Timnas Indonesia: 2004-2010
Caps: 36  

Prediksi susunan pemain timnas Indonesia versi Charis Yulianto <b>(NTVNews.id)</b> Prediksi susunan pemain timnas Indonesia versi Charis Yulianto (NTVNews.id)

2. Hermansyah (Mantan kiper timnas Indonesia)

Posisi: Penjaga gawang
Timnas Indonesia: 1983-1990

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs China versi mantan kiper timnas, Hermansyah <b>(NTVNews)</b> Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs China versi mantan kiper timnas, Hermansyah (NTVNews)

3. Patar Tambunan (Mantan bek Timnas Indonesia)

Posisi: Bek Kanan
Timnas Indonesia: 1980-an

Prediksi Susunan Pemain versi Patar Tambunan <b>(NTVNews.id)</b> Prediksi Susunan Pemain versi Patar Tambunan (NTVNews.id)

Saat ini, timnas Indonesia berada di urutan kelima klasemen sementara grup C dengan 3 poin. Sementara lawannya China menempati posisi paling buncit setelah kalah di tiga laga beruntun. 

Halaman
x|close