Indra Sjafri Minta Netizen Setop Bully Arkhan Kaka

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 1 Agu 2024, 17:00
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Pelatih Indra Sjafri telah menentukan 23 nama pemain Indonesia untuk Piala AFF U-19 2024 Pelatih Indra Sjafri telah menentukan 23 nama pemain Indonesia untuk Piala AFF U-19 2024 (PSSI)

Ntvnews.id, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri meminta semua pihak berhenti mem-bully Arkhan Kaka. Menunrut Indra, pemain semuda itu belum terbiasa menerimanya. 

Arkhan Kaka menjadi bulan-bulanan setelah melakukan selebrasi joget TikTok usai mencetak gol penyimbang melawan Panama di Piala Dunia U-17 2023 lalu. Banyak yang menganggap hal itu tidak pantas dan sejak saat itu Arkhan selalu jadi bahan olok-olok terutama usai mencetak gol.

Baca juga: Terungkap Alasan Jens Raven Menangis Usai Jadi Pahlawan Kemenangan Indonesia atas Thailand di Final Piala AFF U-19 2024

Indra yang baru saja membawa Indonesia kembali menjuarai Piala AFF U-19 tidak tega melihat Arkhan terus jadi bulan-bulanan. Dia pun rela pasang badan untuk pemainnya tersebut.

"Mohon saya yang di-bully jangan pemain saya, kasian," kata Indra usai menghadiri acara malam apresiasi yang berlangsung di Plaza Mandiri, Jakarta, pada Rabu (31/7/2024).

Timnas Indonesia U-19 <b>(Twitter: Timnas Indonesia)</b> Timnas Indonesia U-19 (Twitter: Timnas Indonesia)

"Arkhan Kaka baru 17 tahun, kasian tidak sama anak-anak usia 17 tahun? Kalau saya sudah khatam di-bully. Mau bully apa? Paling dosa saya berkurang," beber Indra menambahkan.

"Saya mohon jangan pemain saya yang di-bully," sambungnya. 

Sementara itu, Bank Mandiri memberikan apresiasi kepada Tim U-19 Indonesia yang berhasil meraih juara di ajang ASEAN U-19 Boys Championship 2024 atau Piala AFF U-19 2024

Halaman
x|close