Tanpa Medali dari Olimpiade Paris 2024, Fajar/Rian Minta Maaf

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 2 Agu 2024, 05:30
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
(PBSI)

Ntvnews.id, Jakarta - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto meminta maaf usai tersingkir dari Olimpiade Paris 2024. Langkah mereka terhenti di perempat final setelah menyerah 22-24, 20-22 dari unggulan pertama Liang Wei Keng/Wang Chang, Kamis (1/8/2024).

"Olimpiade pertama ini tidak mudah, kami baru merasakan atmosfernya. Dari awal-awal pun tidak mudah, kami merasakan bagaimana tegangnya pas masuk lapangan," kata Rian usai laga. 

"Lawan bermain sangat baik, kami sebenarnya sudah coba dengan strategi yang disiapkan. Lebih banyak menyerang di gim kedua dan kami bisa unggul beberapa poin tapi kami belum bisa menyelesaikannya dengan kemenangan," ujar Rian menambahkan. 

Baca juga: Atlet Belgia di Olimpiade Paris 2024 Fasih Bahasa Indonesia, Kok Bisa?

Menurut Rian, kekalahan seperti ini bukan kali ini saja terjadi. Sebelumnya mereka sudah beberapa mengalami hal yang sama saat bertemu dengan Liang/Wang.  

"Itu masih menjadi pekerjaan rumah kami," katanya.

Sementara itu, Fajar Alfian tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Dia pun meminta maaf karena belum bisa melaju ke babak semifinal di Olimpiade Paris 2024

"Kami mohon maaf kepada masyarakat Indonesia, PBSI, NOC karena belum bisa melaju ke babak berikutnya. Tidak ada atlet yang mau kalah dan kami kecewa," katanya. 

Halaman
x|close