Chery Pastikan Layanan Dealer dan Operasional Berjalan Normal

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 4 Sep 2025, 17:19
thumbnail-author
Adiantoro
Penulis & Editor
Bagikan
Chery pastikan layanan dan operasional dealer tetap berjalan normal. (Foto: Istimewa/CSI) Chery pastikan layanan dan operasional dealer tetap berjalan normal. (Foto: Istimewa/CSI)

Ntvnews.id, Jakarta - Menghadapi situasi dan kondisi terkini yang berkembang di berbagai wilayah Indonesia, PT Chery Sales Indonesia (CSI) menegaskan komitmennya untuk selalu memprioritaskan keamanan dan kenyamanan para pelanggan.

Sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab perusahaan, Chery memastikan seluruh jaringan dealer, layanan purna jual, serta layanan darurat tetap beroperasi dengan normal, demi memberikan rasa aman dan ketenangan bagi seluruh keluarga Chery di Indonesia.

Chery menyadari situasi yang tidak kondusif saat ini sangat mempengaruhi berbagai aktivitas masyarakat, termasuk mobilitas sehari-hari. 

Oleh karena itu, setiap langkah yang diambil oleh Chery berfokus pada upaya untuk melindungi pelanggan, memastikan mereka tidak merasa khawatir, serta dapat menjalani aktivitas tanpa hambatan.

"Kami turut prihatin atas kondisi terkini di berbagai wilayah Indonesia, dan kami akan terus memantau perkembangannya. Bagi kami, keselamatan dan ketenangan Chery Family adalah yang utama. Kami memastikan selalu hadir mendampingi pelanggan Indonesia, bahkan pada momentum yang penuh tantangan seperti yang sedang kita hadapi bersama. Komitmen jangka panjang Chery bukan sekadar menghadirkan produk dengan teknologi terkini dan berkualitas tinggi, namun juga mencakup layanan yang dapat diandalkan, penuh perhatian, serta dukungan berkelanjutan," ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand & Marketing Department PT Chery Sales Indonesia.

Operasional Dealer dan Layanan Darurat Siap Siaga untuk Kenyamanan Chery Family

Sebagai bentuk perhatian terhadap kondisi yang tengah dihadapi masyarakat Indonesia, Chery bersama mitra dealer berkomitmen untuk memastikan seluruh jaringan dealer tetap beroperasi secara normal di berbagai wilayah.

Komitmen ini diwujudkan melalui kesiapan layanan servis kendaraan serta konsultasi pembelian yang tetap dapat diakses dengan maksimal, sehingga pelanggan tidak perlu khawatir mengenai perawatan kendaraan mereka atau membutuhkan pendampingan dalam berbagai situasi.

Dengan langkah ini, Chery berupaya memastikan seluruh keluarga Chery tetap merasa aman dan nyaman, serta memperoleh dukungan yang mereka perlukan di tengah situasi yang penuh tantangan ini.

Untuk memberikan ketenangan bagi seluruh keluarga Chery, Chery menyediakan layanan bantuan darurat 24 jam yang dapat diakses melalui Chery Call Center di 0800-1-797979 (bebas pulsa) dan Emergency Roadside Assistance (ERA) yang siap melayani setiap hari, termasuk di hari libur. 

Layanan ini memberikan bantuan cepat mulai dari konsultasi hingga fasilitas towing gratis ke bengkel resmi terdekat, tanpa ada batasan usia kendaraan maupun jarak tempuh.

Saat ini, Chery sudah mengoperasikan sebanyak 65 dealer dengan status 1S dan 3S, dan menargetkan untuk memperluas jaringan hingga 80 dealer di seluruh Indonesia pada akhir tahun 2025. 

Langkah ini menunjukkan komitmen Chery untuk menjadi mitra mobilitas yang peduli dan bertanggung jawab terhadap pelanggan.

Komitmen ini tidak hanya terlihat dari produk dan layanan andalan yang disediakan, tetapi juga dari kehadiran nyata Chery yang selalu mendampingi konsumen Indonesia dalam berbagai situasi.

x|close