Pidato Prabowo Beri Ultimatum Pengusaha Nakal yang Tidak Patriotik

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 20 Okt 2024, 14:27
Muslimin Trisyuliono
Penulis
Tim Redaksi
Editor
Bagikan
Presiden Prabowo Subianto menyampaikan pidato usai dilantik pada sidang paripurna MPR di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2024). Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka resmi menjabat sebagai Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto menyampaikan pidato usai dilantik pada sidang paripurna MPR di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2024). Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka resmi menjabat sebagai Presiden dan Wakil (ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/aww.)

Ntvnews.id, Jakarta - Presiden ke-8 RI Prabowo Subianto dalam pidato perdananya memberikan peringatan kepada kalangan pebisnis. Terutama para pengusaha nakal dan tidak patriotik. 

"Kita harus berani mengakui terlalu banyak kebocoran-kebocoran dari anggaran kita, penyimpangan-penyimpangan kolusi di antara pejabat politik pejabat pemerintah, di semua tingkatan dengan pengusaha-pengusaha yang nakal, pengusaha-pengusaha yang tidak patriotik," terang Prabowo Subianto dalam pidato perdana usai dilantik sebagai Presiden di Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta, Minggu, 20 Oktober 2024. 

Baca Juga: Pidato Perdana Presiden Prabowo: Jangan Seperti Burung Unta dan Ikan Busuk

Menurut Prabowo, kita semua jangan takut untuk melihat realita ini. Apalagi, lanjtu Prabowo, masih banyak saudara-saudara rakyat Indonesia yang belum menikmati hasil kemerdekaan.

Prabowo mengingatkan bahwa terlalu banyak rakyat Indonesia yang hidup berada di bawah garis kemiskinan. Masih banyak anak-anak rakyat Indonesia yang berangkat sekolah tidak makan pagi bahkan tidak punya pakaian untuk sekolah.

"Ini yang membahayakan masa depan kita dan masa depan anak-anak kita dan cucu-cucu kita," terang Presiden yang juga Ketua Umum Partai Gerindra ini. 

 

Halaman
x|close