A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Invalid argument supplied for foreach()

Filename: libraries/General.php

Line Number: 87

Backtrace:

File: /www/ntvweb/application/libraries/General.php
Line: 87
Function: _error_handler

File: /www/ntvweb/application/controllers/Read.php
Line: 64
Function: popular

File: /www/ntvweb/index.php
Line: 326
Function: require_once

Setelah 30 Tahun Berkiprah di RI, Ace Hardware Resmi Ubah Nama Jadi AZKO - Ntvnews.id

Setelah 30 Tahun Berkiprah di RI, Ace Hardware Resmi Ubah Nama Jadi AZKO

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 3 Jan 2025, 09:24
thumbnail-author
Muslimin Trisyuliono
Penulis
thumbnail-author
Beno Junianto
Editor
Bagikan
ACE Hardware/ist ACE Hardware/ist

Ntvnews.id, Jakarta - Setelah 30 tahun hadir sebagai pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup keluarga Indonesia, PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (AHI) (ACES) resmi meluncurkan AZKO.

AZKO merupakan merek baru yang menandai langkah strategis perusahaan setelah berakhirnya perjanjian lisensi dengan ACE Hardware International Holdings, Ltd. pada 31 Desember 2024.

Direktur PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk, Gregory S. Widjaja, mengatakan kehadiran AZKO menandai babak baru perusahaan untuk terus beradaptasi dan relevan dengan kebutuhan pasar Indonesia.

"Tidak hanya menyediakan berbagai produk berkualitas, layanan yang inovatif dan unggul, kami juga siap menginspirasi, mewujudkan aspirasi rumah dan kehidupan yang lebih baik untuk keluarga Indonesia," ucap Gregory S.Widjaja dalam keterangannya, Jumat 3 Januari 2025.

Baca juga: Erick Thohir Irit Rp13 Triliun Buat Perbaikan Terminal Bandara Internasional Soetta

Baca juga: Ambang Batas 20 Persen Pencalonan Presiden Dihapus, PAN: Telah Lama Ikut Berjuang!

Gregory menjelaskan, perubahan merek AZKO di 245 toko yang tersebar di 75 kota di Indonesia akan dimulai secara bertahap.

Ia pun mengunngkapkan, untuk pembukaan toko pertama yang mengusung konsep Next-Gen yang modern dan interaktif adalah AZKO Mal Living World, Alam Sutera.

Konsep ini dirancang untuk menghadirkan pengalaman berbelanja yang lebih personalized, seamless, inovatif, dan inspiratif.

Pihaknya juga memastikan kenyamanan dan keamanan berbelanja sebagai prioritas utama, didukung oleh ekosistem omni-channel, ruparupa, produk inovatif dan solutif dari 52 home brands yang akan terus dikembangkan seperti KRISBOW, KRIS, KLAZ, STORA.

x|close