Hailey Baldwin Hamil, Justin Bieber Bakal Jadi Ayah!

NTVNews - 10 Mei 2024, 14:12
Habieb Febriansyah
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Hailey Baldwin dan Justin Bieber Hailey Baldwin dan Justin Bieber (Instagram justinbieber)

Ntvnews.id, Jakarta - Kabar Bahagia datang dari Hailey Baldwin dan Justin Bieber. Dalam unggahan di media social, pasangan ini mengumumkan bahwa mereka sedang menantikan kedatangan anak pertamanya.

Dalam sebuah video yang diposting di Instagram, keduanya terlihat di tengah pemandangan alam yang memesona, dengan bukit hijau yang luas sebagai latar belakang.

Hailey, yang berusia 27 tahun, mengenakan gaun putih yang menonjolkan perutnya dengan anggun, sementara Justin tampil santai dengan kaus putih dan jaket bulu.

Hailey Baldwin dan Justin Bieber <b>(Instagram justinbieber)</b> Hailey Baldwin dan Justin Bieber (Instagram justinbieber)

Foto-foto romantis pasangan ini merayakan momen istimewa ini dengan memegang perut Hailey dan memamerkan cincin pernikahan mereka. Meskipun simpel, momen ini terasa sangat intim dan penuh cinta karena hanya ada mereka berdua.

Menurut informasi yang beredar, kehamilan Hailey Baldwin hampir memasuki trimester ketiga, menambah kegembiraan bagi pasangan yang sebelumnya sempat mengalami lika-liku dalam hubungan mereka.

Ucapan selamat pun mengalir deras dari rekan-rekan selebriti lainnya, dengan sejumlah model dan musisi terkemuka turut merayakan berita gembira ini di kolom komentar unggahan tersebut.

Hailey Baldwin dan Justin Bieber <b>(Instagram justin bieber)</b> Hailey Baldwin dan Justin Bieber (Instagram justin bieber)

"Tidak Percaya," tulis jessegoldmusic

Halaman
x|close