Kapok Investasi dengan Orang Terdekat, Bunga Zainal: Trauma Banget!

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 30 Agu 2024, 14:29
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Bunga Zainal Bunga Zainal

Ntvnews.id, Jakarta - Bunga Zainal ungkap rasa kekecewaannya terhadap teman dekatnya CD dan SFS yang diduga sudah tega menipu Bunga dan suami hingga bawa kabur Rp15 miliar.

Memilih untuk tempuh jalur hukum dan melaporkan pelaku penipuan itu ke Polda Metro Jaya, Bunga didampingi kuasa hukumnya ngaku sangat trauma dan kapok jika diajak investasi oleh orang terdekat sekalipun.

"Kapok banget trauma deh kayaknya (investasi), soalnya kasus ditipu ini bukan untuk pertama kali pernah kasus juga sama partner kerja saya, tapi saya engga up karena nilainya engga sebesar ini," ucap Bunga Zainal di Polda Metro Jaya, 30 Agustus 2024.

Alasan Bunga memilih menempuh jalur hukum, lantaran ia ingin memberi efek jera kepada pelaku penipuan tersebut dan tidak ada korban lainnya yang ditipu.

"Mungkin kali ini speak up karena korbannya banyak banget, bukan saya doang. Di Bali dan Jakarta itu korbannya banyak banget," katanya.

Dijelaskan oleh kuasa hukum jika terakhir laporan Bunga Zainal itu akan ditinjau oleh penyidik karena sudah mencerminkan nama baik dan menelan banyak kerugian.

"Salah satu modus operasinya adalah kerja sama dengan ibu Bunga itu dijadikan framing untuk menawarkan perjanjian kepada korban lain. Nama Bunga Zainl dijual kepada korban-korban lain," pungkas Ratnaningrum kuasa hukum Bunga Zainal.

Halaman
x|close