Bunga Zainal Sempat Somasi Penipu dan Masih Komunikasi hingga 2 Pekan Lalu

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 30 Agu 2024, 16:01
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Bunga Zainal Bunga Zainal

Ntvnews.id, Jakarta - Pemilik nama asli Bunga Nurlaila Martha Sari Zainal Fazri alias Bunga Zainal ngaku sempat memberi somasi keras kepada teman dekatnya CD dan SFS yang diduga sebagai pelaku penipuan.

Merugikan Bunga dan suami hingga Rp15 miliar, aktris kelahiran 23 Maret 1987 itu ngaku masih berkomunikasi dengan temannya hingga 2 pekan lalu.

"Jadi kita kirimkan somasi juga enggak ada tanggapan sampai hari ini," tutur Bunga Zainal di Polda Metro Jaya, 30 Agustus 2024.

"Dua minggu lalu, awal agustus. Karena awal agustus itu kita masih ada mediasi kekeluargaan. Tanggal 8 agustus itu kita panggil terlapor untuk fatang ke kantor suamu saya, apa solusi terbaiknya gitu," sambungnya.

Tak ada itikad baik dari pihak terlapor terhadap Bunga dan suami, ibu dua anak itu tegas menempuh jalur hukum dan melaporkannya atas kasus penipuan, penggelapan uang perusahaan, dan pencernaan nama baik ke Polda Metro Jaya.

"Tapi seperti lagu ya janji janji seperti janji ya kita tungguin. Jadi kita kasih somasi dengan jangka waktu yang ditentukan terus enggak balasan. Kemudian upaya selanjutnya upaya hukum untuk mencegah korban yang akan mengalaami kerugian yang sama," kata Ratnaningrum kuasa hukum Bunga Zainal.

Halaman
x|close