Permintaan Maaf Andrew Andika Pasca Ditangkap Karena Kasus Narkoba

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 1 Okt 2024, 14:06
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Andrew Andika Andrew Andika

Ntvnews.id, Jakarta - Aktor sekaligus pesinetron Andrew Andika mengakui kesalahannya karena sudah terjerat kasus narkotika dan diamankan oleh Polres Metro Jakarta Barat pada 26 September 2024. 

Dihadirkan oleh polisi pada saat rilis kasus, Andrew dan ke lima orang temannya kompak menggunakan kaos berwarna hitam dengan kondisi tangan diborgol.

Dalam kesempatan itu, suami Tengku Dewi Putri itu menuturkan permintaan maafnya untuk istri dan anak serta keluarga besarnya karena telah tergiur barang haram tersebut.

"Saya mau meminta maaf kepada keluarga saya, saya meminta maaf kepada istri dan anak saya terima kasih kepada Polres Metro Jakarta Barat khususnya kasat narkoba karena sudah mengedukasi saya tentang narkotika," kata Andrew Andika di Polres Metro Jakarta Barat, 1 Oktober 2024.

Wakapolres, Kasat Narkoba Polres Jakbar Wakapolres, Kasat Narkoba Polres Jakbar

Bahkan tak lupa pesinetron 37 tahun itu mengimbau kepada masyarakat luas untuk tidak tergiur dan terjerumus mengonsumsi narkotika jenis apapun.

"Terus intinya untuk semua jangan pakai narkoba karena tidak dibenarkan," sambungnya.

Menurut keterangan kasat Narkoba Polres Jakarta Barat menemukan sejumlah barang bukti salah satunya narkotika jenis sabu, dengan jumlah keseluruhan 177 gram.

Halaman
x|close