Mantap Gugat Cerai, Baim Wong Gak Posting Foto Paula Verhoeven Sejak Kapan?

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Okt 2024, 16:50
Adiansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Baim Wong Baim Wong

Ntvnews.id, Jakarta - Pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven setelah sebelumnya beredar berbagai isu mengenai keretakan dalam rumah tangga mereka, Baim kini resmi mengajukan gugatan cerai talak di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa, 8 Oktober 2024.

Isu mengenai keretakan rumah tangga keduanya memang sudah tercium oleh netizen sejak beberapa bulan lalu. Hal ini terlihat dari Baim yang mulai jarang membagikan potret Paula di akun Instagram miliknya.

Berdasarkan penelusuran, tepat pada bulan Juni 2024 Baim dan Paula masih membagikan potret kebersamaan meski isu sudah mulai ramai saat itu. Mereka tampak memamerkan foto dalam acara kelulusan putra sulung mereka, Kiano Tiger Wong.

Baim Wong, Paula Baim Wong, Paula

Unggahan terakhir Baim bersama Pula di akun Instagram miliknya, @baimwong yakni saat menggendong kedua anaknya di acara tersebut pada 27 Juni 2024.

Sekedar informasi, Baim gugat cerai Paula ini diperkuat dengan bukti Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) di PA Jakarta Selatan, dan terdaftar atas nama Muhammad Ibrahim bin Johnny Djaelani.

Adapun nomor perkara gugatan cerai Baim Wong 3477/Pdt.G/2024/PA.JS, tertera kalau Baim mengajukan gugatan cerai talak.

Sejauh ini belum diketahui pasti alasan Baim Wong menggugat cerai Paula pasca 6 tahun menikah dan dikaruniai dua orang anak laki-laki.

Halaman
x|close