Brisia Jodie Sering Dipukuli Penggaris dan Dibully Saat Kecil

NTVNews - 31 Mei 2024, 08:51
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Brisia Jodie Brisia Jodie

Ntvnews.id, Jakarta - Penyanyi Brisia Jodie ngaku sempat jadi korban bullying saat ia masih sekolah dan kerap dilukai oleh gerombolan laki-laki di sekolahnya.

Tak hanya mengatai secara fisik, mereka pun seringkali melukai Brisia Jodie dengan memukul penggaris dan melempari batu-batuan. Hal ini diungkapkan oleh Brisia Jodie lantaran ia mengaku memiliki penampilan yang jelek saat masih sekolah.

"Jadi pas SD dibully sama cowok-cowok gitu sering dipukuli penggaris karena jelek. Karena aku jelek dan mereka gak suka aja kalau ada orang jelek di SD itu," tutur Brisia Jodie di YouTube Bund Lifetainment, 31 Mei 2024.

Bukan hanya satu, pelantun lagu "Dengan Caraku" itu menyebutkan jika teman-teman yang membully-nya saat masih SD yakni 5 gerombolan anak laki-laki.

"Aku sering dilempari batu dan papaku sering datang juga ke sekolah, nanti dipukul penggaris sampe luka dilempari batu dan nanti dicubit," sambungnya.

Saat kesuksesannya menjadi seorang idol, Brisia Jodie ngaku teman-teman SD yang membullynya mendadak nongol dan hadir dalam grup WhatsApp.

"Terus pas aku idol, aku tiba-tiba diinvite di grup SD. Padahal pas SD temen aku cuma 2 doang, bahkan kalau yang lain maen karet aku sampe sekarang gak pernah main karena waktu SD gak diajak," tutupnya.

Halaman
x|close