Nyesek Peran Diselingkuhi, Michelle Ziudith Sempat Jatuh Pingsan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 10 Jun 2024, 23:05
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Michelle Zudith Michelle Zudith

Ntvnews.id, Jakarta - Michelle Ziudith didapuk sebagai pemeran utama dalam film Ipar Adalah Maut besutan sutradara Hanung Bramantyo dan berperan sebagai Nissa istri dari Aris (Deva Mahenra).

Sempat cuek kepada semua pemain di lokasi syuting demi mendalami karakter Nissa dan memancing emosi saat take, Michelle juga membocorkan jika dalam adegan marah ia sempat alami kecelakaan dimana kakinya benar-benar terluka.

"Kalau boleh spoiler nih, kaki aku benar-benar luka dan berdarah dari cara emosionalnya pemain lain benar-benar emosional banget dan gak ngobrol saat di lokasi. Dan anyway syuting itu setelah aku diinfus aku lagi sakit-sakitnya tapi kita harus take," tutur Michelle Ziudith saat screening film Ipar Adalah Maut, 10 Juni 2024.

Berkarakter sebagai sosok Nissa yang dikhianati oleh suami dan adiknya sendiri dalam film, Michelle Ziudith ngaku sangat menguras tenaga hingga blackout.

"Benar-benar nguras tenaga banget, habis itu pas nyampe rumah langsung blackout (pingsan) dan gak bisa apa-apa, itu rasa yang gak pernah ada tapi karena kaya benar-benar benci dan marah," sambungnya.

"Aku benar-benar gak ngobrol sama semua pemainnya, aku marah aku ngerasa gak adil semuanya jadi sebagai pemain aku ngerasa gak adil harus adegan ini," tutupnya.

Halaman
x|close