Selamat! Khalifah Nasif Taruna Tampan Lulus dari Akpol, Nunggu Dilantik Jadi Ipda

NTVNews - 3 Mei 2024, 17:30
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Khalifah Nasif Khalifah Nasif (Tangkapan Layar: Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Tampaknya sebagian kaum Hawa di Indonesia sudah tidak asing lagi dengan sosok taruna Akademi Kepolisian (Akpol) Muhammad Khalifah Nasif. Taruna tampan satu ini baru saja menyelesaikan salah satu momen luar biasa dalam hidupnya. 

Bukan tanpa alasan, Khalifah Nasif baru saja lulus dalam Sidang Tugas Akhir di Akademi Kepolisian dan kini telah meraih gelar sarjana. Kabar bahagia tersebut tersebar di media sosial, salah satunya dibagikan oleh sang ibunda di akun Instagram pribadinya. 

Saat ini, Khalifah telah resmi mempunyai gelar sebagai S.Tr. K. atau Sarjana Terapan Kepolisian. Anak dari pengusaha kaya raya itu hanya tinggal menunggu waktu pelantikan tiba yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. 

Setelah lulus dari tugas akhir tersebut, Khalifah Nasif akan dilantik sebagai perwira polisi dengan pangkat Inspektur Dua Polisi (Ipda). Ia juga akan ditempatkan menjadi anggota Polri sesuai dengan pengumuman nanti. 

“Alhamdullilah Ya Allah…. Officially disematkan titel untuk @khalifahnasif “Muhammad Khalifah Nasif, S.Tr.K.“," tulis Maya Miranda selaku ibu kandung dari Khalifah melalui akun Instagram pribadinya yang dilansir pada Jumat, 3 Mei 2024. 

"Sama seperti para Orangtua Akpol lainnya, rasa haru, bangga, bahagia yang luar biasa untuk pencapaian perjalanan pendidikan ini. Bismilllah untuk setiap langkah kehidupan selanjutnya," lanjut sang ibunda dalam unggahan tersebut.

Khalifah Nasif <b>(Tangkapan Layar: Instagram)</b> Khalifah Nasif (Tangkapan Layar: Instagram)

Halaman
x|close