Buah Terbaik, Alasan UMKM Jus Buah Ini Bertahan dari Persaingan Kompetitor

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 7 Jul 2024, 20:34
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Bisnis Minuman Jus Buah Bisnis Minuman Jus Buah (DOkumentasi Master Juice)

Ntvnews.id, Jakarta - Bisnis minuman segar seperti jus atau eskrim kini semakin banyak di masyarakat. Semua masing-masing berkompetisi menyajikan minuman jus terbaiknya.

Seperti salah satunya, Master Jus. Setelah cabang di Pulo Gebang, Kelapa Gading dan Ciracas sukses merebut hati costumernya, kini mereka membuka cabang lagi di Pondok Kelapa Jakarta Timur.

Sherly Lenden, selaku Co Founder dan Owner Master Jus mengatakan hal itu menjadi komitmennya untuk lebih memanjakan customernya.

"Agar masyakarat makin mudah menjangkau Master Jus, kita buka di lagi di Jakarta timur yaitu Pondok Kelapa, sebelumnya juga sudah buka di area timur yaitu di Ciracas biar merata aja.Menu Master Jus dari Awal buka sampai sekarnag terus melakukan inovasi menu, sekarang jadi andalan Yaitu menu Signature perpaduan kombinasi 2-3 buah Premium yang bikin pelanggan puas dan balik lagi." ucap Sherly Lenden kepada NTVnews.id.

Semakin banyak produk olahan jus dan eskrim, Sherly selalu berkomitmen menyajikan buah-buah terbaiknya. Dia mengaku tak ingin mengecewakan customernya.

jus  <b>(master jus)</b> jus (master jus)

"Karena kualitas nomor 1 dengan harga yang lebih tinggi dari kompetitor, kita menawarkan pengalaman minum jus buah terbaik, karena buahnya premium yang dipakai. Buah buah yang segar," tegasnya.

"Master Jus berkomitment tinggi menjaga kepuasan pelanggan dengan hanya menjual Jus Buah Asli yang segar setiap harinya. Kami menjaga betul Kualitas Buah terbaik sebelum disajikan ke Customer.Dan gak kalah penting Kita juga sudah mengantongi Sertifikat Halal dari MUI." ucapnya.

Halaman
x|close