Nikita Mirzani Bahagia Putus dari Pasangan Toxic

NTVNews - 18 Apr 2024, 18:24
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Nikita Mirzani Nikita Mirzani (Instagram)

NTVNews.id - Kabar keretakan hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah sukses membuat publik geger. Bagaimana tidak, mantan istri Dipo Latief itu sempat curhat soal kesakitan yang dirasa hingga mengaku korban kekerasan.

Bahkan pasca memberi kode putus, Nikita Mirzani menyinggung soal wanita ber-value. Hal ini diduga menjelaskan duduk masalah dengan Rizky dan alasan Nikita memilih pisah.

"Namanya hidup ada up and down, namanya hubungan pasti ada putus dan ada yang baru lagi, putus lagi namanya hubungan mencari yang terbaik ya," ujar Nikita Mirzani saat live Instagram, 18 April 2024.

"Kalau kalian perempuan ber-value kalian pasti tidak akan pernah mau berada di hubungan yang toxic. Kalau gak punya value pasti gimanapun akan bertahan bertahun-tahun," sambung Nikita.

Tak hanya itu, Nikita juga menyinggung jika pasangan dan hubungan toxic sebaiknya segera berpisah dan tidak dipertahankan.

"Kalau punya pasangan dan hubungan yang tidak sehat ya lepaskan, untuk apalagi dilanjutkan. Masih banyak ikan di laut ya," tutup Nikita.

Meskipun begitu, pihak Rizky Irmansyah sejauh ini belum buka suara dan enggan klarifikasi soal hubungannya dengan Nikita Mirzani hingga dituding pelaku kekerasan.

Halaman
x|close