Prabowo Komitmen Lanjutkan Pembangunan IKN

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Agu 2024, 13:49
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Presiden Joko Widodo (Jokowi) Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Presiden Joko Widodo (Jokowi) (Dok.Istimewa)

Ntvnews.id, Kalimantan Timur - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto kembali mengatakan bahwa dirinya berkomitmen melanjutkan pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) yang diinisiasi oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Saya kira sudah berkali-kali saya sampaikan bahwa saya bertekad untuk melanjutkan. Pak Jokowi saya kira sudah mengambil peran sejarah. Beliau yang inisiasi, minimal saya lanjutkan kalau bisa saya ikut yang menyelesaikan (IKN)," kata Prabowo usai menghadiri rapat perdana Sidang Kabinet bersama Jokowi beserta menteri Kabinet Indonesia Maju di IKN, Kalimantan Timur, Senin (12/8).

Baca Juga:

Umumkan Keadaan Darurat, Rusia Evakuasi 76.000 Warganya dari Perbatasan Kursk-Ukraina

Angger Dimas Blokir Komunikasi dengan Pihak Tamara

Prabowo juga meyakini dalam periode 3-5 tahun mendatang, fungsi ibu kota Nusantara sudah bisa terlihat meskipun belum maksimal.

Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden Ma'Ruf Amin, Presiden Terpilih Prabowo Subianto, Menko Airlangga Hartarto, dan Menteri BUMN Erick Thohir saat melakukan kunjungan ke Sumbu Kebangsaan di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur, Senin (12/8/2024 <b>(ANTARA/HO-Dok Pri Erick Thohir)</b> Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden Ma'Ruf Amin, Presiden Terpilih Prabowo Subianto, Menko Airlangga Hartarto, dan Menteri BUMN Erick Thohir saat melakukan kunjungan ke Sumbu Kebangsaan di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur, Senin (12/8/2024 (ANTARA/HO-Dok Pri Erick Thohir)

"Kita sadar pembangunan Ibu Kota bukan pekerjaan yang sebentar. Ini pekerjaan lama dan berat," ucap presiden Indonesia terpilih itu.

Halaman

TERKINI

Load More
x|close