Mobil Listrik BinguoEV Kecelakaan Parah di Tol, Bodi Ringsek-Atap Sampai Lepas

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 17 Agu 2024, 03:43
Moh. Rizky
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Mobil listrik Wuling BinguoEV yang terlibat kecelakaan di jalan tol. (Tangkapan layar) Mobil listrik Wuling BinguoEV yang terlibat kecelakaan di jalan tol. (Tangkapan layar)

Ntvnews.id, Jakarta - Mobil listrik Wuling Binguo EV mengalami kecelakaan parah di jalan tol. Beruntung pengemudinya selamat.

Kecelakaan terjadi di ruas Jalan Tol Dalam Kota, tepatnya di Km 17.500. Peristiwa itu berlangsung pada Jumat (16/8/2024) sekitar pukul 05.40 WIB. Mobil menabrak truk tronton.

Video yang menampilkan kondisi mobil dan pengemudinya usai kecelakaan, viral di media sosial. Dalam rekaman terlihat, bagian depan mobil hancur dan atap terlipat sampai ke bagian belakang.

Bagian depan hingga pintu penumpang hancur hingga hampir seluruh bagian dalam kabin terlihat. Serpihan kaca pun banyak tercecer di lajur lainnya yang diperkirakan berasal dari mobil yang kecelakaan tersebut. Terdengar pula suara material besi yang tengah dipindahkan agar tak mengganggu arus lalu-lintas.

Walau mobil ringsek parah, pengemudi yang merupakan wanita terlihat selamat. Ia juga tak nampak mengalami cedera serius.

"Aduh ringsek, aduh orangnya gimana itu. Aduh cewek, wah hidup," kata pria perekam video tersebut, dalam unggahan akun Instagram @info.negri.

Terdengar pula suara pria lain yang mencoba membantu dengan bertanya kepada perempuan itu apakah bisa keluar dari mobil secara mandiri, atau tidak. Meski dalam kondisi selamat, perempuan itu nampak lemas.

Halaman
x|close