Maliq & D'Essentials Buat Tamu di Istana Merdeka Bergoyang

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 17 Agu 2024, 17:05
Deddy Setiawan
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Maliq & D'Essentials Buat Tamu di Istana Merdeka Bergoyang Maliq & D'Essentials Buat Tamu di Istana Merdeka Bergoyang (Tangkapan Layar)

Ntvnews.id, Jakarta - Rangkaian acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia (RI) sesi sore di Istana Merdeka, Jakarta, pada Sabtu,, 17 Agustus 2024 telah dimulai.

Seperti pada peringatan HUT RI di pagi hari, Istana Merdeka terhubung secara virtual dengan Istana Negara Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur.

Lalu, grup band pop-jazz terkenal, Maliq & D'Essentials mengisis sesi hiburan dengan membawakan deretan lagu hits mereka, mulai dari Kita Bikin Romantis hingga Senja Teduh Pelita.

Grup musik bergenre pop berhasil menghibur tamu undangan yang ikut bergoyang saat persiapan penurunan bendera.

Baca Juga: Profil Ni Komang Tri Setia, Pembawa Baki di Upacara Penurunan Bendera di IKN

Perayaan HUT ke-79 RI tahun ini digelar di dua lokasi, yaitu Ibu Kota Nusantara di Kalimantan Timur dan Istana Merdeka di Jakarta Pusat. Pemerintah mengundang sekitar 3.000 orang untuk turut serta.

Kepala Sekretariat Presiden, Heru Budi Hartono, menyatakan bahwa hanya 2.000 undangan yang disiapkan untuk upacara HUT ke-79 Kemerdekaan RI di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur, karena keterbatasan sarana dan prasarana di sana.

Halaman
x|close