Bahlil Daftar Sebagai Calon Ketua Umum Partai Golkar Malam ini

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 19 Agu 2024, 13:38
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Pelantikan Bahlil Lahadalia sebagai Menter ESDM. (YouTube) Pelantikan Bahlil Lahadalia sebagai Menter ESDM. (YouTube)

Ntvnews.id, Jakarta - Kader Partai Golongan Karya (Golkar) Bahlil Lahadalia akan resmi mendaftar sebagai calon ketua umum partai tersebut pada Senin malam ini.

"Nanti malam, ambil formulir, mendaftar dong bukan cuma ambil formulir," ucap Bahlil, dikutip dari Antara.

Baca Juga:

Ini Daftar 4 Menteri Kader PDIP yang Masih Menjabat Menteri di Kabinet Jokowi

Viral Aksi Bullying, Bocil Masuk Rumah Sakit Akibat Dipelintir Leher

Saat ditanya mengenai kemungkinan pelantikannya sebagai Ketua Umum Golkar pada malam yang sama, Bahlil hanya menjawab dengan kalimat penuh kehati-hatian.

Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia memberi keterangan usai acara Penganugerahan Tanda Jasa dan Tanda Kehormatan di Istana Negara Jakarta, Rabu (14/8/2024) <b>(Dok.Antara)</b> Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia memberi keterangan usai acara Penganugerahan Tanda Jasa dan Tanda Kehormatan di Istana Negara Jakarta, Rabu (14/8/2024) (Dok.Antara)

Sebelumnya, Menko Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto dan Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita sempat memberi sindiran mengenai Bahlil yang disebut-sebut akan menjadi Ketua Umum Partai Golkar. Airlangga Hartarto secara iseng menyinggung tentang pelantikan Bahlil yang dilakukan tiga kali saat momen ucapan selamat dari para menteri.

Halaman
x|close