KPU dan Bawaslu RI Pantau Langsung Pendaftaran Bobby Nasution-Surya di KPU Sumut

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 28 Agu 2024, 17:16
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Anggota KPU RI Betty Epsilon berfoto bersama pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sumatera Utara, Bobby Nasution dan Surya, di Kantor KPU Sumatera Utara, Medan, Sumatera Utara, Rabu (28/8/2024). Anggota KPU RI Betty Epsilon berfoto bersama pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sumatera Utara, Bobby Nasution dan Surya, di Kantor KPU Sumatera Utara, Medan, Sumatera Utara, Rabu (28/8/2024). (Dok.Antara)

Ntvnews.id, Medan - Anggota KPU RI dan Bawaslu RI turun langsung untuk mengawasi proses pendaftaran pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Bobby Nasution-Surya, di Kantor KPU Sumut, Kota Medan, pada Rabu.

Anggota KPU RI Betty Epsilon dan anggota Bawaslu RI Puadi memimpin pengawasan ini secara langsung. Bobby Nasution dan Surya tiba di Kantor KPU Sumut sekitar pukul 14.19 WIB, didampingi oleh rombongan pendukung mereka.

Baca Juga:

Hancur Hati Nikita Mirzani Pasca Tahu Lolly Hamil dari Bulan Lalu

2 Pekerja Tewas dan 1 Terluka Akibat Ledakan di Bandara AS

Proses pendaftaran berlangsung selama kurang lebih dua jam, karena pasangan Bobby-Surya masih perlu melengkapi beberapa persyaratan administrasi. Bahkan, anggota KPU Sumut perlu mengonfirmasi ulang kehadiran perwakilan partai politik pendukung yang tidak hadir. Selama proses ini, Betty dan Puadi memberikan pengarahan langsung kepada anggota KPU Sumut.

@one1loebyz

Pendaftaran Calon Gubernur Sumatera Utara Boby - Surya ke KPU hari ini Rabu, 28 Agustus 2024

? suara asli - ????????????????????????????

Bobby Nasution, menantu Presiden Joko Widodo dan Wali Kota Medan, maju sebagai bakal calon Gubernur Sumut dengan dukungan hampir semua partai politik, kecuali PDI Perjuangan. Sementara Surya, yang saat ini menjabat sebagai Bupati Asahan, adalah kader Partai Golkar.

Halaman
x|close