Dedie-Jenal Menjadi Pendaftar Pertama di Hari Terakhir Pilkada Bogor 2024

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 29 Agu 2024, 12:43
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
KPU Kota Bogor menerima berkas pendaftaran dari bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor, Dedie Rachim dan Jenal Mutaqin sebagai pendaftar pertama, Kamis (29/8/2024). KPU Kota Bogor menerima berkas pendaftaran dari bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor, Dedie Rachim dan Jenal Mutaqin sebagai pendaftar pertama, Kamis (29/8/2024). (Dok.Antara)

Ntvnews.id, Bogor - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bogor, Jawa Barat, menerima pendaftaran bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor, Dedie Rachim dan Jenal Mutaqin, sebagai pendaftar pertama pada hari terakhir pendaftaran Pilkada 2024, Kamis (29/8).

Ketua KPU Kota Bogor, Muhammad Habibi Zaenal Arifin, menjelaskan bahwa sesuai dengan PKPU 8/2024 Pasal 97, pasangan calon wali kota dan wakil wali kota harus didampingi oleh pengurus atau ketua partai politik pengusung saat mendaftar.

Baca Juga:

Risma-Gus Han Lawan Khofifah di Pilgub Jatim, Daftar ke KPU Hari Terakhir

PDIP Tawari Anies Baswedan Jadi Timses Pramono Anung-Rano Karno

Pada kesempatan ini, Dedie Rachim dan Jenal Mutaqin hadir bersama para ketua DPC dan DPD partai politik yang mendukung mereka, yaitu PAN, Gerindra, Perindo, Gelora, dan Demokrat, serta para pendukung setia mereka.

Ilustrasi Pilkada 2024. (Antara) Ilustrasi Pilkada 2024. (Antara)

"Kami menerima berkas dokumen, kemudian nanti periksa dan diawasi oleh penyelenggara pemilu dan Bawaslu Kota Bogor," ujarnya, dikutip dari Antara.

Halaman
x|close