Diduga Jegal Anies di Pilkada Jabar, Ono Surono: Kita Cari Mulyono yang Sesungguhnya

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 31 Agu 2024, 21:44
Ramses Manurung
Penulis & Editor
Bagikan
Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar, Ono Surono dalam dialog NTV Prime di NusantaraTV/tangkapan layar NTV Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar, Ono Surono dalam dialog NTV Prime di NusantaraTV/tangkapan layar NTV

Ntvnews.id, Jakarta - Nama Mulyono santer disebut sebagai penjegal Anies Baswedan di Pilkada Jawa Barat 2024. Lantas siapa sebenarnya Mulyono yang bisa 'mengintervensi parpol-parpol yang ingin mengusung Anies?

Muncul anggapan jika yang dimaksud dengan 'Mulyono' adalah Presiden Joko Widodo (Jokowi). Jokowi sendiri telah membantah tudingan bahwa dirinya terlibat dalam penjegalan pencalonan Anies di Jakarta dan Jabar.

Merespons bantahan Jokowi, Ketua DPD PDI Perjuangan, Ono Surono menyatakan itu memang jawaban Presiden.

"Saya selama ini menyampaikan. Silahkan tafsirkan Mulyono itu siapa? Dan tadi Presiden sudah menyampaikan. Ya memang itu jawaban Presiden. Saya yakin itu bukan jawaban Mulyono," kata Ono Surono dalam dialog NTV Prime di NusantaraTV, Sabtu (31/8/2024).

"Kita cari Mulyono yang sesungguhnya. Saya yakin Bang Iwan juga sangat mengerti," imbuhnya.

Apakah PDI Perjuangan bisa diintervensi?

Ono mengungkapkan sesuai hasil diskusi Anies bersedia maju di Pilkada Jabar dengan catatan harus harus mengajak partai lain selain PDI Perjuangan untuk mendukung.

Halaman
x|close