Ridwan Kamil Pernah 4 Tahun Digaji sama Fauzi Bowo, Kok Bisa?

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 4 Sep 2024, 14:52
Moh. Rizky
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Bakal calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil menemui mantan Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo atau Foke. Bakal calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil menemui mantan Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo atau Foke.

Ntvnews.id, Jakarta - Bakal calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil menyambangi mantan Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo atau Foke di Setu Babakan, Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2024). Ridwan Kamil mengaku pernah digaji oleh Foke. Ia digaji beberapa tahun semasa Foke menjadi Gubernur DKI Jakarta.

"Selama empat tahun saya pernah hidup digaji sama Pak Foke. Nanti tanyain ya," ujar Ridwan Kamil kepada wartawan, saat tiba di Setu Babakan. 

"Kondisinya sudah beda, ini mah sudah pensiunan mudah-mudahan kalau ada rezeki kita yang digaji," timpal Fauzi Bowo.

Keduanya sendiri lalu berkeliling di area Setu Babakan. Ridwan Kamil menjadi sopir Fauzi Bowo untuk keliling, mengendarai mobil Wara-Wiri yang ada di lokasi itu. 

"Dan itu hari ini saya akan mengajak pak Ridwan Kamil untuk melihat perkampungan Budaya Betawi di Setu Babakan," kata Foke.

Foke meyakini, apabila nantinya Ridwan Kamil terpilih menjadi Gubernur Jakarta, pasti akan sering berkunjung ke Setu Babakan.

Sebab, di lokasi itu sering ada kegiatan atau acara adat Betawi. Ini terjadi lantaran masih banyak warga asli Jakarta yang tinggal di sekitar Setu Babakan.

Halaman
x|close