Kasubdit 3 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Malvino Kasih Hadiah dan Hukuman ke Anak Buah

NTVNews - 14 Mei 2024, 17:14
Zaki Islami
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
AKBP Malvino Edward Yusticia AKBP Malvino Edward Yusticia (IG: subdit3_narkoba.pmj)

Ntvnews.id, Jakarta - Kasubdit 3 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Malvino Edward Yusticia memberikan reward kepada seluruh personilnya yang berprestasi.

Selain itu juga, AKBP Malvino Edward Yusticia tidak hanya memberikan penghargaan kepada anggota polisi yang berprestasi, ia juga bakal memberikan hukuman terhadap anggotanya yang telah melanggar.

Untuk memberikan penghargaan kepada anggotanya yang memiliki performa terbaik selama bulan April 2024, AKBP Malvino Edward Yusticia langsung menyebutkan nama-nama anggotanya yang berprestasi.

"Hari ini kita ada pemberian penghargaan, seperti biasa ada tim opsional, tim sidik dan unit terbaik. Nanti kita buat unit yang terendah itu nanti diberikan surat peringatan," ungkap AKBP Malvino E. Yusticia, S.H, S.I.K, M.H, M.S.S. Dilansir akun Instagram @subdit3_narkoba.pmj, Selasa 14 Mei 2024.

"Saya harapkan ini jangan menjadi jumawa, jadi bangga hati, tapi kita harus tunjukan tetap dengan prestasi, semoga ini bisa menjadi stimulus untuk meningkatkan prestasi lagi," lanjutnya.

Selain itu juga, AKBP Malvino memberikan peringkat kepada jajarannya untuk meningkatkan lagi performanya di setiap unit untuk menjadi lebih baik.

"Bagi unit yang reviewnya masih under (Di Bawah) performa, nanti tolong dibuatkan surat peringatan agar bisa berbuat lebih baik untuk bulan berikutnya," lanjutnya.

Halaman

TERKINI

Load More
x|close