Prabowo Bertemu Presiden Marcos Jr. di Filipina: Pererat Kerja Sama Indonesia-Filipina Sebelum Dilantik

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 20 Sep 2024, 21:38
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Menteri Pertahanan RI yang sekaligus presiden terpilih, Prabowo Subianto melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Filipina dan bertemu dengan Presiden Filipina Ferdinand Romualdez Marcos Jr., di Istana Malacanang, Manila, Jumat (20/9). Menteri Pertahanan RI yang sekaligus presiden terpilih, Prabowo Subianto melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Filipina dan bertemu dengan Presiden Filipina Ferdinand Romualdez Marcos Jr., di Istana Malacanang, Manila, Jumat (20/9). (Dok.Istimewa)

Ntvnews.id, FilipinaMenteri Pertahanan RI yang sekaligus presiden terpilih, Prabowo Subianto melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Filipina dan bertemu dengan Presiden Filipina Ferdinand Romualdez Marcos Jr., di Istana Malacanang, Manila, Jumat (20/9).

Dalam pertemuan tersebut Prabowo menyorot perihal hubungan Filipina dan Indonesia, di mana kedua negara perlu senantiasa saling mendukung serta menjalin kerja sama.

Baca Juga:

Aliansi Serikat Buruh Tangerang Deklarasikan Dukung Paslon Andra Soni-Dimyati di Pilkada Banten

Kalau Ridwan Kamil Jadi Gubernur Jakarta, Anak-anak Wajib Ngaji saat Maghrib

Kunjungan yang sama juga, lanjutnya, merupakan salah satu bentuk tradisi orang Asia untuk beramah tamah, di mana sebelum menjabat sebagai presiden Indonesia dirinya melakukan kunjungan ke sejumlah negara sahabat dan menegaskan komitmen untuk terus menjalin hubungan yang baik.

Menteri Pertahanan RI yang sekaligus presiden terpilih, Prabowo Subianto melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Filipina dan bertemu dengan Presiden Filipina Ferdinand Romualdez Marcos Jr., di Istana Malacanang, Manila, Jumat (20/9). <b>(Dok.Istimewa)</b> Menteri Pertahanan RI yang sekaligus presiden terpilih, Prabowo Subianto melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Filipina dan bertemu dengan Presiden Filipina Ferdinand Romualdez Marcos Jr., di Istana Malacanang, Manila, Jumat (20/9). (Dok.Istimewa)

“Yang Mulia, saya ingin mengucapkan terima kasih karena telah menerima saya dalam waktu yang singkat. Saya datang ke sini hari ini untuk menyampaikan penghormatan karena tepat satu bulan dari sekarang, pada tanggal 20 Oktober, InsyaAllah, akan dilantik sebagai Presiden Republik Indonesia,” kata Prabowo kepada Marcos Jr.

Halaman
x|close