Eko Patrio Jadi Sekjen PAN

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 30 Sep 2024, 15:20
Moh. Rizky
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Eko Patrio Eko Patrio (Instagram @ekopatriosuper)

Ntvnews.id, Jakarta - Mantan pelawak Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio, resmi ditunjuk menjadi Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (Sekjen PAN). Eko menggantikan sekjen lama, Eddy Soeparno.

"Iya (benar), sudah disampaikan Pak Zul ya jadi memang hasil kongres kemarin akan ada perubahan di dalam struktur kepengurusan DPP PAN dan Pak Zulkifli Hasan selaku Ketua Umum telah menetapkan Mas Eko Hendro Purnomo sebagai Sekretaris Jenderal menggantikan saya," ujar Eddy Soeparno, Senin (30/9/2024).

Eddy memandang, pergantian posisi sekjen adalah proses regenerasi. Serta menjadi bagian dari semangat dalam mengusung anak muda.

"Alhamdulillah ada pergantian yang sifatnya regeneratif. Jadi Mas Eko menggantikan posisi saya yang sudah saya jabat selama 10 tahun. Saya rasa semangat yang dibawa Mas Eko juga ada semangat kemudaan, semangat perjuangan," papar Eddy.

Meski tak lagi jadi sekjen, Eddy tetap berada di DPP PAN. Ia akan menjabat Wakil Ketua Umum DPP PAN.

"Insya Allah nanti saya akan menjadi salah seorang di antara Wakil Ketua Umum yang ada. Nanti tugas apapun sebagai Wakil Ketua Umum nanti akan diumumkan di PAN sendiri," tandasnya.

Halaman

NEWS TERKAIT

x|close