Ini Curhatan Seorang Pria yang Miliki Penis Terkecil di Dunia

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 4 Okt 2024, 03:00
Deddy Setiawan
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
ilustrasi penis ilustrasi penis (Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Michael Phillips, seorang pria asal North Carolina, mengklaim memiliki penis terkecil di dunia dan berniat memecahkan rekor Guinness World Records.

Pria berusia 36 tahun ini didiagnosis mengidap mikropenis, sebuah kondisi langka yang ia ketahui setelah merasa khawatir tentang ukuran penisnya beberapa bulan yang lalu.

"Saya pergi ke dokter sekitar lima bulan lalu karena khawatir dengan ukuran penis saya. Dokter kemudian memberi tahu saya bahwa saya memiliki kondisi yang disebut mikropenis," kata Phillips dikutip dari The Sun, Jumat, 4 Oktober 2024.

Setelah dirujuk ke spesialis urologi, diagnosis tersebut dikonfirmasi.

Di Inggris, ukuran penis rata-rata berkisar antara 3,5 hingga 5,8 inci (sekitar 8,89 - 14,7 cm), sedangkan Phillips hanya memiliki ukuran kurang dari 1 inci. Kondisi ini pertama kali disadarinya saat ia duduk di bangku sekolah menengah, di mana ia sering menjadi bahan ejekan teman-temannya.

Baca Juga: Pria Kehilangan Penis saat Kecelakaan Motor

Akibat mikropenis, Phillips mengalami kesulitan dalam berhubungan seksual dan harus buang air kecil sambil duduk. Meskipun ada opsi untuk menjalani operasi pembesaran penis, Phillips ragu karena hasil operasi hanya menambah panjang sekitar 1 hingga 1,5 inci.

Halaman

TERKINI

Load More
x|close