Pramono-Rano Komitmen Jadikan Kota Global yang Progresif dan Berkeadilan hingga Bikin Jakarta Menyala

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 7 Okt 2024, 10:24
Adiantoro
Penulis & Editor
Bagikan
Cagub dan Cawagub nomor urut 3, Pramono Anung dan Rano Karno dalam debat prdana Pilkada DKI Jakarta 2024, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (6/10/2024) malam. Cagub dan Cawagub nomor urut 3, Pramono Anung dan Rano Karno dalam debat prdana Pilkada DKI Jakarta 2024, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (6/10/2024) malam.

Ntvnews.id, Jakarta - Calon wakil gubernur (Cawagub) Jakarta nomor urut 3, Rano Karno, berkomitmen menjadikan Jakarta sebagai kota global, megapolitan yang progresif dan berkeadilan.

"Saya dan Mas Pram InsyaAllah bakal jadikan Jakarta kota global, megapolitan yang progresif dan berkeadilan," ujar Rano Karno sebagai penutup debat perdana Pilkada Jakarta 2024, di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Pusat (Jakpus), pada Minggu (6/10/2024) malam, dikutip dari YouTube Nusantara TV.

Lebih lanjut, Bang Doel, sapaan akrabnya, menyampaikan dirinya bersama Pramono bakal memastikan semua hajat hidup warga Jakarta lebih mudah dan cepat.

"Kita pastikan semua hajat hidup warga Jakarta lebih mudah dan cepat, tata kelola pemerintahan yang responsif, dan manusiawi," sambungnya.

Bang Doel juga menekankan pentingnya membuka ruang kreativitas bagi masyarakat. Dia juga berjanji bakal menyediakan fasilitas yang mendukung pengembangan bakat di Jakarta.

"Gen-Z dan milenial tidak perlu khawatir, kami akan membuka lebih banyak peluang kerja dan pelatihan bersertifikat, mulai dari public speaking hingga literasi finansial." 

"Kami buka selebar-lebarnya ruang kreativitas untuk mengembangkan bakat serta tetap memastikan adanya layanan kesehatan mental yang bersahabat," tambah Bang Doel.

Halaman
x|close