Masinton Pasaribu Dilaporkan ke Polisi, Diduga Bermasalah dengan Wanita

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Okt 2024, 07:48
Moh. Rizky
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Masinton Pasaribu Masinton Pasaribu (Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Kader PDI Perjuangan (PDIP) yang juga calon bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Masinton Pasaribu, dilaporkan ke polisi. Penyebabnya, ia diduga melakukan kekerasan kepada Wakil Ketua DPRD Tapteng dari PDIP Camelia Neneng Susanty. Masinton disebut menarik baju Camelia, sehingga membuat sejumlah kancingnya terlepas.

Menurut Anggota DPRD Tapteng dari PDIP Ari Mitara Halawa, peristiwa itu terjadi di salah satu tempat makan durian di Jalan Iskandar Muda, Kota Medan, Minggu (6/10/2024) malam. Saat itu dirinya turut bersama dengan Camelia.

Mereka ke tempat makan tersebut usai menghadiri Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) Pemenangan Pilkada Serentak 2024 yang digelar PDIP Sumut di Hotel Adimulia Medan, Minggu (6/10/2024).

"Kalau nggak salah sekitar jam 11 malam, saya nggak lihat waktu. Semalam kami ke Rakerdasus. Jadi, sepulangnya kami dari situ, kami ke Sibolang Durian," ujar Ari di RS Pirngadi Medan, Senin (7/10/2024).

Menurut dia, di lokasi itu ternyata juga ada Masinton Pasaribu dan sejumlah pengurus PDIP lainnya. Ia mengaku awalnya tak mengetahui ada Masinton di tempat itu.

"Bersamaan tidak, ketepatan kami jumpa di situ, bertepatan habis raker itu kami langsung ke situ, mereka (Masinton) langsung ke situ juga, ketemunya di situ. Kami makan durian, karena kelelahan Rakerdasus itu kami santai dulu makan durian. Setelah itu, karena sudah malam kami pamitan, di situ ada Pak Masinton, ada Bu Sarma, ada sekretaris PDIP Tapteng," papar dia.

Kala berpamitan itu, kata Ari, dia dipanggil oleh Masinton Pasaribu. Ari lantas mendekat.

Halaman
x|close