Bukan 8 Detik, Netizen Buru Video Asusila Erin Bugis Berdurasi 4 Menit di X

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Okt 2024, 10:51
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Erin Bugis Erin Bugis (Tangkapan layar X)

Ntvnews.id, Jakarta - Tersebarnya tautan video viral yang diduga melibatkan Erin Bugis telah membuat heboh media sosial. Berita terkini mengungkap bahwa banyak netizen mencari link video viral Erin Bugis dengan durasi penuh 4 menit yang direkam di dalam mobil.

Pada awalnya, video viral Erin Bugis dengan durasi 8 detik berhasil menarik perhatian pengguna internet. Namun, belakangan muncul link video viral Erin Bugis dengan durasi lengkap 4 menit yang tersebar dan dibagikan oleh netizen di berbagai platform media sosial.

Video tersebut memperlihatkan seorang wanita berpakaian hitam, yang diduga adalah Erin Bugis, berada di dalam mobil bersama seorang pria yang identitasnya belum diketahui.

Erin Bugis <b>(TikTok)</b> Erin Bugis (TikTok)

Banyak tautan video viral Erin Bugis ini beredar di media sosial, diklaim sebagai jalan pintas untuk mengakses video tersebut.

Namun, mayoritas tautan tersebut diduga merupakan phishing link yang dapat membahayakan keamanan data pengguna. Meski demikian, ada sejumlah fakta menarik dari tersebarnya link video viral Erin Bugis dengan durasi penuh yang sedang ramai dicari oleh netizen di media sosial.

Sebagian besar tautan video viral Erin Bugis yang berdurasi 4 menit mengarahkan pengguna ke Telegram, Mediafire, dan beberapa situs shortlink lainnya.

Erin Bugis <b>(Tangkapan layar X)</b> Erin Bugis (Tangkapan layar X)

Setelah ditelusuri lebih lanjut, ditemukan bahwa banyak dari tautan video viral Erin Bugis mengandung link phishing yang berpotensi membahayakan pengguna.

Halaman
x|close