Ketua Umum Brigade 08 Zecky Alatas Soroti Prabowo Subianto Pilih Calon Menteri dan Wamen

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 16 Okt 2024, 15:30
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Zecky Alatas Bersama dengan prabowo Subianto Zecky Alatas Bersama dengan prabowo Subianto (DOKUMEN)

Ntvnews.id, Jakarta - Ketua Umum Brigade 08, Zecky Alatas menyoroti soal pemilihan serta pengangkatan Prabowo Subianto akan menteri serta wakil menteri (wamen) yang ditunjuknya. Menteri dan wamen yang dipilih adalah seorang yang harusnya menguasai bidangnya untuk membantu kinerja Prabowo Subianto sebagai Presiden serta Gibran Rakabuming Raka sebagai Wakil Presiden (wapres).

"Menteri menteri di kabinet beliau karena saat ini kabinet sudah bertambah banyak yaa harus kita berfikir positif Indonesia ini luas dan banyak penduduknya dan Apa bila kalau bapak Prabowo sudah memberikan kesempatan dengan para pembantunya atau kabinetnya apa bila masih tidak bisa membantu presiden nya jangan ragu-ragu diganti dengan yang mengerti dan menguasai bidangnya," ucap Zecky Alatas kepada NTVnews.id, Rabu 16 Oktober 2024.

Zecky Alatas mengatakan dirinya berjuang untuk Prabowo Subianto, menyuarakan visi dan misi Prabowo dalam pilpres kemarin untuk memajukan serta membangun bangsa.

Presiden Terpilih Prabowo Subianto usai memanggil para calon menteri di kediaman Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin malam, 14 Oktober 2024.  <b>(Dok. Nusantara TV)</b> Presiden Terpilih Prabowo Subianto usai memanggil para calon menteri di kediaman Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin malam, 14 Oktober 2024. (Dok. Nusantara TV)

"Kami sudah berjuang untuk bapak Prabowo bukan asal berjuang tetapi kami menaruh harapan besar agar Indonesia ke depannya lebih baik dan lebih kuat lagi dalam segala bidang dan kami pertaruhkan darah dan nyawa kami dalam berjuang mendukung beliau karena brigade 08 bagian dari underbow bapak Prabowo semoga bapak sebagai presiden ke 8 dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat dan memperjuangkan hak- hak masyarakat yang terzholimi," ucap Zecky.

Zecky berharap pelantikan Prabowo Subianto sebagai presiden nanti berlangsung lancar dan baik, sebagaimana dinanti masyarakat Indonesia.

"Selaku ketua umum Brigade 08 dan Praktisi Hukum dengan mendekatinya hari demi hari 20 oktober 2024 pelantikan presiden ke 8 terpilih Prabowo Subianto saya terus terang sangat senang dan bangga sekali karena memang sudah saatnya bapak Prabowo menjadi Presiden RI ,selama ini bapak Prabowo selama beberapa kali mencalonkan jadi presiden kami lah salah satu organisasi Brigade 08 yang mengawal dan mengamankan beliau dimanapun berada pada saat kampanye," ucap Zecky.

Halaman
x|close