Profil Dody Hanggodo Menteri PU Era Prabowo-Gibran

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 21 Okt 2024, 13:07
Adiansyah
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Prabowo dan Dody Hanggodo Prabowo dan Dody Hanggodo (Instagram @dodyhanggodo)

Ntvnews.id, Jakarta - Dody Hanggodo menjadi Menteri Pekerjaan Umum (PU) di Kabinet Merah Putih periode 2024-2029 era pemerintahan Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka.

Penasaran dengan sosok Dody Hanggodo ini? Mari simak ulasan profil singkatnya di bawah yang telah dilansir dari berbagai sumber.

Profil Dody Hanggodo

Prabowo dan Dody Hanggodo <b>(Instagram @dodyhanggodo)</b> Prabowo dan Dody Hanggodo (Instagram @dodyhanggodo)

Dody Hanggodo merupakan seorang pengusaha yang juga dikenal sebagai ayah dari Aushaf Fajr, seorang politikus Partai Gerindra yang merupakan calon Wakil Bupati Nganjuk dalam Pilkada 2024.

Menurut informasi dari situs Keterbukaan Informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), nama Dody Hanggodo tercantum dalam dokumen laporan milik PT Pradiksi Gunatama Tbk dan PT Senabangun Anekapertiwi.

PT Pradiksi Gunatama Tbk adalah perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit dan berlokasi di Kecamatan Batu Engau, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur.

Sementara itu, PT Senabangun Anekapertiwi merupakan anak perusahaan dari PT Pradiksi Gunatama Tbk.

Dody Hanggodo juga pernah menjabat sebagai Komisaris di PT Pradiksi Gunatama Tbk pada tahun 2017 dan 2018, serta di PT Senabangun Anekapertiwi pada tahun 2019 dan 2020.

Halaman
x|close