A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Invalid argument supplied for foreach()

Filename: libraries/General.php

Line Number: 87

Backtrace:

File: /www/ntvweb/application/libraries/General.php
Line: 87
Function: _error_handler

File: /www/ntvweb/application/controllers/Read.php
Line: 64
Function: popular

File: /www/ntvweb/index.php
Line: 326
Function: require_once

BAZNAS Sejak 2021 Berikan Beasiswa Bagi 17.481 Santri - Ntvnews.id

BAZNAS Sejak 2021 Berikan Beasiswa Bagi 17.481 Santri

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 22 Okt 2024, 22:09
Adiansyah
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Prof. Dr. KH. Noor Achmad, MA. Prof. Dr. KH. Noor Achmad, MA. (Ist)

Ntvnews.id, Jakarta - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) RI, telah memberikan beasiswa kepada 17.481 santri, dan 1.954 santri penerima Beasiswa Ma'had Aly sejak tahun 2021-2024.

Hal ini disampaikan pada peringatan "Hari Santri Nasional BAZNAS 2024, Menyambung Juang, Merengkuh Masa Depan" yang diselenggarakan di Sekolah Cendekia BAZNAS, di Kabupaten Bogor, Selasa, 22 Oktober 2024. 

Turut hadir melalui Zoom Meeting, Ketua BAZNAS RI Prof. Dr. KH. Noor Achmad, MA, dan Pimpinan BAZNAS RI Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan Saidah Sakwan MA.

Ketua BAZNAS RI, Prof. Dr. KH. Noor Achmad, MA., menyampaikan harapan terhadap para santri agar dapat memanfaatkan program-program BAZNAS sebagai jalan untuk pengembangan diri.

Prof. Dr. KH. Noor Achmad, MA., <b>(Dok. Ist)</b> Prof. Dr. KH. Noor Achmad, MA., (Dok. Ist)

“Apa yang diberikan BAZNAS ini hendaknya dijadikan sebagai sebuah wasilah untuk mencapai semua potensi yang ada di para santri,” tuturnya.

“Kita tunggu bagaimana peran santri ke depan. Ke depan adalah sebuah pertarungan ilmu sehingga dengan demikian adalah apa yang dilakukan sekarang adalah jihad fisabilillah, fil ‘ilmi,” tambah dia.

Sementara, Pimpinan BAZNAS RI Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan Saidah Sakwan MA., mengungkapkan komitmen BAZNAS untuk mengawal para santri menjadi bagian pelaku sejarah di Indonesia.

Halaman
x|close