Viral! Masuk Tol Kisaran-Limapuluh, Petugas dan Warga Kewalahan Kejar Sapi

NTVNews - 24 Mei 2024, 09:23
Adiantoro
Penulis & Editor
Bagikan
Sebuah video yang memperlihatkan seekor sapi milik warga memasuki jalan tol Kisaran-Lima Puluh, di Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut), menjadi viral di media sosial.  Sebuah video yang memperlihatkan seekor sapi milik warga memasuki jalan tol Kisaran-Lima Puluh, di Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut), menjadi viral di media sosial.

Ntvnews.id, Jakarta - Sebuah video yang memperlihatkan seekor sapi milik warga memasuki jalan tol Kisaran-Lima Puluh, di Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut), membuat heboh.

Aksi dua orang pria yang kewalahan mengejar sapi ini menjadi viral di media sosial. Terlihat seekor sapi berwarna putih berjalan santai di tengah jalan tol.

Petugas jalan tol bersama dengan warga mengejar sapi yang lepas tersebut. Sapi yang tampak ketakutan dan bingung tersebut justru lari berlawanan dengan arah laju kendaraan.

Petugas juga tampak mengarahkan kendaraan yang melintas agar menghindari sapi yang nyasar ke jalan tol. 

Aksi dua pria yang mengejar sapi di jalan tol ini sontak menjadi tontonan warga yang melintas dari jembatan layang Desa Suka Makmur, Kecamatan Pulo Bandring, Kabupaten Asahan. 

Sapi tersebut tampaknya berasal dari area perkebunan yang berada persis di samping jalan tol. Diduga sapi tersebut melewati pagar kawat pembatas untuk mencari rumput.

Masuknya sapi ke jalan tol jelas sangat membahayakan pengguna jalan tol.

Halaman
x|close