Kisah Fat Cat, Gamers Asal China yang Meninggal Dunia Usai Diputusin Pacarnya Padahal Sudah Kasih Rp1 Miliar

NTVNews - 7 Mei 2024, 19:46
Zaki Islami
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Fat Cat Fat Cat (Kbizoom)

Ntvnews.id, China - Gemes asal China, Fat Cat dikabarkan meninggal dunia setelah pria berusia 21 tahun itu melompat dari sebuah jembatan di Chongqing, China.

Dilansir dari Kbizoom, Selasa 7 Mei 2024. Kasus meninggalkan Fat Cat diduga karena putus cinta dengan pacarnya yaitu Tan Zhu.

Selama menjalani hubungan dengan Tan Zhu, Fat Cat menjalani hidup sangat hemat dan mengirimkan semua uang yang dia miliki kepada pacarnya sebesar 510 ribu yuan atau setara Rp1,1 juta.

Pasalnya Tan Zhu berjanji anak menikahinya setelah dua tahun berpacaran. Selain itu juga, Fat Cat bekerja hingga muntah darah dan membeli makanan-makanan termurah seharga 10 yuan atau setara Rp22 ribu.

Sejak April 2024, Tan Zhu mulai berperilaku dingin terhadap Fat Cat serta ingin mengakhiri hubungan mereka. Karena keputusan tersebut membuat Fat Cat memutuskan melompatkan diri pada pagi hari pada 11 April 2024.

Hingga saat terakhirnya, Fat Cat masih menjelaskan bahwa itu semua adalah perbuatannya sendiri dan Tan Zhu tidak bersalah.

Kisah ini kemudian dibagikan oleh saudara perempuan dari Fat Cat. Netizen China sangat marah terhadap perilaku Tan Zhu yang memperlakukan pacarnya dengan sangat buruk.

Halaman
x|close