Jeka Saragih Turun Gunung, Bastian Steel Hingga Bintang Emon Dibikin 'Kecanduan' MMA

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 6 Sep 2024, 05:00
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Jeka Saragih turun gunung. Petarung MMA Indonesia pertama yang tampil di panggung UFC itu rela bermandi keringat dalam Warrior Workout yang berlangsung di Jakarta, Minggu siang (1/9/2024) Jeka Saragih turun gunung. Petarung MMA Indonesia pertama yang tampil di panggung UFC itu rela bermandi keringat dalam Warrior Workout yang berlangsung di Jakarta, Minggu siang (1/9/2024) (Mola)

Ntvnews.id, Jakarta - Jeka Saragih turun gunung. Petarung MMA Indonesia pertama yang tampil di panggung UFC itu rela bermandi keringat dalam Warrior Workout yang berlangsung di Jakarta, Minggu siang (1/9/2024).

Kali ini, Jeka tak hanya berbagi teknik-teknik dasar tapi juga berbagi pengalamannya berlatih dengan menu pelatihan di Amerika yang mampu membuatnya menembus karier internasional sebagai petarung UFC.

Baca juga: Daud Yordan Hingga Jeka Saragih Puji Kemenangan Super Dramatis Randy Pangalila di Byon Combat Vol 3

Peserta Warrior Workout edisi ketiga membludak. Latihan yang direncanakan hanya berlangsung 2 sesi, terus berlanjut hingga sesi ke-3. Beberapa pesohor meminati MMA seperti Daffa Wardhana, Roy Ricardo, dan Bastian Steel hadir dan serius mengikuti latihan dan pengalaman sparring langsung dengan Jeka Saragih.

Komika, Bintang Emon juga ikut merasakan langsung 'didikan' Jeka.

"Ikutan Warrior Workout bareng Jeka bikin kita ngerasain secara langsung gimana gokilnya latihan MMA," katanya dikutip dari rilis Mola.

"Latihan bareng Jeka dan pencinta MMA benar-benar memacu adrenalin. Memang MMA itu adalah olahraga yang laki banget, dan kalau udah ngerasain gimana olahraga MMA, berarti kita udah ngerasain level yang beda dari olahraga bela diri. Emang keren banget Jeka Saragih, bisa jadi orang Indonesia pertama di UFC, panutan!” ujar Bintang Emon yag sempat merasakan langsung strike dan kuncian Jeka Saragih.

Aktor Daffa Wardhana yang memang memiliki dasar bela diri Brazilian Jiu-Jitsu sangat terkesan dengan pengalaman berlatih bersama Jeka Saragih. Menurutnya Warrior Workout sangat seru dan membuatnya terinspirasi lebih karena ada figur atau sosok yang dianggapnya paling inspiratif di MMA Indonesia.

Halaman
x|close