5 Fakta Kerusuhan Oknum Bobotoh Pukuli Steward di Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Sep 2024, 10:41
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Kericuhan usai laga Persib vs Persija Kericuhan usai laga Persib vs Persija (Instagram infojabodetabek24_)

Ntvnews.id, Jakarta - Sejumlah oknum pendukung Persib Bandung yaitu Bobotoh melakukan kericuhan setelah pertandingan menghadapi Persija Jakarta berakhir di Stadion Si Jalak Harupat pada Senin kemarin, 23 September 2024.

Para pendukung Persib Bandung langsung turun ke lapangan dan terlihat pertengkaran dengan Steward atau tim keamanan pertandingan. Berikut beberapa fakta oknum bobotoh pukuli steward, dilansir berbagai sumber:

1. Steward Diserang

Setelah pertandingan berakhir, sejumlah pendukung Persib Bandung langsung turun ke lapangan dan secara tiba-tiba menyerang Steward yang seperti video tersebar di media sosial.

2. Diduga Ada Pelecehan Verbal

Diduga karena kekesalan suporter Persib Bandung setelah ada salah satu pendukungnya mengalami tindakan pelecehan verbal di laga sebelumnya yaitu Persib Bandung vs Port di AFC Champions League.

Seperti dilansir dalan akun Instagram @offcialvpc menuturkan bahwa kejadian pelecehan verbal itu diduga dilakukan Steward. Selain itu juga, para pendukung Persib Bandung sempat menggelar demo untuk segera melakukan proses hukum.

Halaman
x|close