Manchester City Menang Tipis, Chelsea Pesta Gol di Piala Liga Inggris

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 25 Sep 2024, 07:49
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Manchester City menang 3-2 atas Watford di ajang Piala Liga Inggris 2024/2025 Manchester City menang 3-2 atas Watford di ajang Piala Liga Inggris 2024/2025 (Instagram Manchester City)

Ntvnews.id, Jakarta - Laga-laga internasional kembali memanjakan mata para pencinta sepak bola pada Selasa malam hingga Rabu dini hari WIB (25/9/2024). Dari ajang Piala Liga Inggris, Manchester City memetik kemenangan tipis 2-1 saat bersua Watford di Etihad Stadium. 

Bertanding di depan publik sendiri, The Citizens melewati babak 32 besar lewat dua gol yang dicetak oleh Jeremy Doku serta Matheus Nunes. Sementara satu-satunya gol balasan tim tamu yang merupakan wakil dari Divisi Championship dipersembahkan oleh Tom Ince.

Baca juga: Pulang ke Manchester City, Ilkay Gundogan Disambut 'Karpet Merah' oleh Guardiola

Pada laga Piala Liga Inggris lainnya, Chelsea mampu pesta gol ke gawang perwakilan League 2 (kasta keempat sepak bola Inggris) Barrow di Stadion Stamford Bridge, London. Dalam duel yang berlangsung di Stamford Brdige tersebut, The Blues menang dengan skor telak 5-0. Gol The Blues hadir lewat hat-trick Christopher Nkunku, bunuh diri Paul Farman dan melalui Pedro Neto.

Sementara itu dari ajang LaLiga Spanyol, Real Madrid sempat mendapat perlawanan ketat dari Alaves saat tampil di Santiago Bernabeu. Dengan susah payah, Madrid akhirnya menang 3-2. 

Dua gol Madrid lahir di babak pertama lewat Lucas Vazquez dan Kylian Mbappe. Rodrygo membuat gol ketiga Madrid di babak kedua sebelum Alaves mencetak gol melalui Carlos Benavidez dan Kike Garcia. 

Berikut adalah hasil pertandingan liga-liga top Eropa:

Piala Liga Inggris 2024/2025

Halaman
x|close