Mees Hilgers Antusias Sambut Duel FC Twente vs MU: Berharap Bisa Masuk Tim Inti

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 25 Sep 2024, 13:36
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Manchester United vs FC Twente disambut antusias oleh calon pemain naturalisasi timnas Indonesia, Mees Hilgers Manchester United vs FC Twente disambut antusias oleh calon pemain naturalisasi timnas Indonesia, Mees Hilgers (Insgtagram MU)

Ntvnews.id, Jakarta - Mees Hilgers tidak ingin melewatkan duel FC Twente vs Manchester United begitu saja. Pemain yang sedang dalam proses naturalisasi menjadi timnas Indonesia itu berharap bisa menembus posisi starting line up dan menjalankan perannya sebagai palang pintu The Reds.

FC Twente menantang Setan Merah dalam laga Europa League 2024/2025. Pertarungan akan berlangsung di markas MU, yakni Stadion Old Trafford, pada Kamis dini hari WIB (26/9/2024).

Baca juga: MU vs FC Twente, Calon Pemain Timnas Indonesia Mees Hilgers Siap 'Rusak' Nostalgia Erik ten Hag

Mees Hilgres dalam wawancara dengan situs resmi FC Twente mengaku sangat antusias menyambut duel ini. Menurutnya, kemenangan 5-0 yang mereka dapatkan saat bersua Almere City pekan lalu membuat energi para pemain sangat positif menghadapi pasukan Erik ten Hag.  

Bermain di Old Trafford yang legendaris juga bagi Mees Hilgers sangat menyenangkan. 

Mees Hilgers bersiap menghadapi Manchester United pada Liga Europa 2024/2025 <b>(Instagram FC Twente)</b> Mees Hilgers bersiap menghadapi Manchester United pada Liga Europa 2024/2025 (Instagram FC Twente)

"MU memang punya sejarah dan nama besar, tapi dalam hal ini kami perlu percaya diri dan memainkan permainan kami sendiri," kata Mees Hilgers seperti dilansir dari situs FC Twente. 

"Apapun yang kami lakukan harus mengutamakan kepentingan tim," bebernya. 

Di atas kertas, MU tentu sangat diunggulkan pada laga ini. Apalagi mereka akan tampil di depan publik sendiri. Meski demikian, Mees tidak gentar dan sudah mempersiapkan mentalnya. 

Halaman
x|close