Maarten Paes Cedera, Informasi Terbaru dari Manajer Timnas Indonesia Sedikit Melegakan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 3 Okt 2024, 15:30
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Maarten Paes belum juga bisa didaftarkan sebagai pemain timnas Indonesia Maarten Paes belum juga bisa didaftarkan sebagai pemain timnas Indonesia (Instagram Maarten Paes)

Ntvnews.id, Jakarta - Kabar kurang menggeembirakan menghampiri timnas Indonesia jelang pertandingan melawan Bahrain dan China. Maarten Paes yang menjadi andalan baru Skuad Garuda dalam menjaga mistar gawang tengah mengalami cedera pergelangan tangan.

Kabar ini mencuat setelah namanya tidak masuk dalam line up pemain FC Dallas saat mengalahkan San Jose Earthquakes 3-2 pada play off MLS Cup 2024, Rabu (3/10/2024).

Baca juga: Maarten Paes Cedera Lengan Jelang Duel Timnas Indonesia Melawan Bahrain dan China  

Dalam laga ini, mistar gawang FC Dallas dipercayakan kepada Jimmy Maurer. FC Dallas lewat situs resminya kemudian menyampaikan kalau Maarten Paes tidak bisa tampil karena cedera pergelangan tanpa merinci lebih jauh mengenai kondisi kiper berusia 26 tahun tersebut. 

Manajer Timnas Indonesia, Sumardji sudah berkomunikasi dengan Paes.

"Lihat beberapa hari ke depan dan hanya cedera ringan," kata Sumardji kepada NTVnews.id

"Tetap kita panggil dan siapkan tiket pesawat. Yang bersangkutan lagi recovery, semoga aman."

Seperti diketahui, timnas Indonesia akan bertandang ke Bahrain pada 10 Oktober 2024 dalam laga lanjutan Grup C putaran ketiga babak kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Lima hari kemudian, pasukan Shin Tae-yong kembali terbang untuk berhadapan dengan China.

Halaman
x|close