Maarten Paes Beri Bocoran Mengenai Cedera Pergelangan yang Menimpanya

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 4 Okt 2024, 00:20
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Maarten Paes tidak bisa tampil melawan Arab Saud pada putaran ketiga babak kualifikasi Piala Dunia 2026 Maarten Paes tidak bisa tampil melawan Arab Saud pada putaran ketiga babak kualifikasi Piala Dunia 2026 (PSSI)

Ntvnews.id, Jakarta - Maarten Paes mengalami cedera jelang pertandingan Indonesia melawan Bahrain dan China pada lanjutan putaran ketiga babak kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Kepada penggemarnya, Paes pun memberi sedikit bocoran mengenai situasi yang menimpanya. 

Seperti diketahui Paes tidak masuk dalam line up pemain FC Dallas saat mengalahkan San Jose Earthquakes 3-2 pada play off MLS Cup 2024, Rabu (3/10/2024). Dalam keterangan yang disampaikan lewat situs resmi klub, Paes disebut absen karena cedera pergelangan tangan.

Baca juga: Maarten Paes Cedera, Informasi Terbaru dari Manajer Timnas Indonesia Sedikit Melegakan

Tidak dijelaskan lebih jauh mengenai kondisi Paes. Sementara Manajer Timnas Indonesia, Sumardji mengatakan kalau Paes hanya mengalami cedera ringan dan sedang dalam pemulihan. 

Terima kasih pada pemilik akun Instagram @joshuajulio. Lewat instastory-nya, para pendukung timnas Indonesia bisa melihat langsung kondisi pergelangan tangan Paes. Tidak hanya itu, dalam video itu Paes juga sempat memberi sedikit bocoran yang cukup melegakan terkait cederanya. 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by joshua julio filjano legoh (@joshuajulio)

"Ligamenku di sini terkilir. Ya, kemarin saya coba latihan tapi sakit," ujarnya sembari mengangkat tangan kanannya yang mengenakan wrist wrap berwarna hitam. 

Paes juga tampak berbincang santai dengan para fans yang menemuinya. Dalam unggahan lain pemilik akun juga memperlihatkan Paes berjalan menghampiri mereka ke tribune penonton. 

Timnas Indonesia akan bertanding melawan Bahrain pada 10 Oktober 2024. Sementara lima hari kemudian (15/10/2024), Skuad Garuda akan berhadapan dengan tuan rumah China. 

Halaman
x|close