Resep Awet Muda Striker Barcelona, Robert Lewandowski: Istri yang Pegang Kunci

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 22 Okt 2024, 14:00
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Robert Lewandwoski dan istrinya, Anna Robert Lewandwoski dan istrinya, Anna (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Robert Lewandowski sudah tidak muda lagi untuk ukuran pemain sepak bola. Striker asal Polandia kini sudah menginjak usia 36 tahun. Hanya saja, tampang dan kemampuan striker Barcelona itu disebut-sebut 11 tahun lebih muda dari umurnya kini.

Pendapat ini ternyata disampaikan sendiri oleh istrinya, Anna. Dalam sebuah acara podcast yang terkenal di Spanyol, SER Catalunya, Anna juga membocorkan resep awet muda suaminya.

Baca jugaBarcelona Bakal Pakai Jersey Coldplay pada El Clasico Pekan Depan

Menurut Anna, Lewandowski merupakan sosok yang sangat ambisius. Sebagai seorang striker, tidak ada yang lebih membuatnya merasa bahagia selain mencetak lebih banyak gol.

Sebenarnya banyak pesepak bola yang sudah memutuskan gantung sepatu di usia Lewandowski saat ini. Namun hal itu sepertinya tidak berlaku bagi Lewandowski. Ketajaman mantan striker Bayern Muenchen itu justru belum meredup di usia senja. Selama memperkuat Bayern Munich dan Borussia Dortmund, Lewandowski mampu mengemas 447 gol di semua kompetisi. 

Performa ini juga masih terjaga saat dia memutuskan pindah ke Spanyol, 2022 lalu. Bersama Barcelona, Lewandowski masih dianggap sebagai monster yang haus gol. Koleksinya sudah mencapai 14 gol. Pekan lalu dia mencetak dua gol saat Barcelona menang 5-1 atas Sevilla.    

Di balik kebugaran Lewandwoski, ternyata ada Anna yang telaten dalam mengatur pola makan sang suami. "Robert berusia 36 tahun, tapi secara fisik dia merasa seperti 25 tahun. Semua berkat dedikasi dan gaya hidup sehatnya,” kata Anna seperti dilansir dari Express.co.uk.

"Saya telah bertanggung jawab atas diet dan suplemennya selama 15 tahun. Dia mengaturnya sendiri dengan sangat baik, dia sangat menjaga dirinya sendiri dan telah mengikuti diet tertentu selama bertahun-tahun," beber Anna yang juga mantan atlet Karate kelas dunia. 

Halaman
x|close