All New Hilux Rangga Penuhi Kebutuhan Mobilitas Masyarakat Indonesia

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 30 Okt 2024, 20:16
Adiantoro
Penulis & Editor
Bagikan
All New Hilux Rangga mengadopsi value Quality, Durability, and Reliability (QDR) kendaraan komersial Toyota yang tinggi. (Foto: Istimewa/Toyota) All New Hilux Rangga mengadopsi value Quality, Durability, and Reliability (QDR) kendaraan komersial Toyota yang tinggi. (Foto: Istimewa/Toyota)

Ntvnews.id, Jakarta - All New Hilux Rangga memperoleh penghargaan Best Product Development Award dalam acara Carvaganza Editors' Choice Award 2024, pada Selasa (29/10/2024).

Mobil niaga serbaguna terbaru Toyota ini, telah menjalani proses pengembangan dengan mendengarkan masukan dari ribuan pelanggan usaha dan private, melihat langsung kebutuhan mobilitas usaha mereka di lapangan, mempelajari karakter dan kondisi jalan yang berbeda antar daerah, termasuk pula menguji Hilux Rangga di berbagai medan yang menantang.

"PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas penghargaan Best Product Development Award kepada All New Hilux Rangga dalam acara Carvaganza Editors' Choice Award 2024. Dengan melaksanakan genba hingga ke pelosok wilayah, Toyota ingin mendengarkan input dari masyarakat dan melihat langsung aktivitas bisnis mereka, supaya dapat menghadirkan mobil niaga serbaguna yang tidak hanya produktif, namun juga tangguh dan andal demi kelangsungan usaha yang menguntungkan dan berkelanjutan," ujar Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Toyota memiliki track record yang panjang dalam menghadirkan solusi mobilitas untuk kebutuhan komersial, dimulai dari tahun 1977 melalui Kijang Pick Up sebagai mobil niaga serbaguna. Kini, Toyota kembali menghadirkan kendaraan komersial yang telah berkembang sesuai kebutuhan pelanggan.

Hilux Rangga pertama kali diperkenalkan di pameran otomotif GIIAS 2023 sebagai model konsep sebelum akhirnya launching. Toyota ingin melihat bagaimana respons masyarakat melihat mobil niaga baru ini serta mengajak untuk mengulik keunggulan dan utilitasnya lebih jauh lagi.

Setelah itu, Toyota bersama dealer dan value chain terpercaya melakukan genba. Yaitu terjun ke lapangan untuk melihat aktivitas usaha masyarakat, mendengarkan langsung input pelanggan di berbagai daerah, serta mempelajari karakter dan kondisi jalan hingga ke pelosok wilayah.

Dengan semangat continuous improvement, Toyota ingin memastikan mobil ini dapat meneruskan rekam jejak mengagumkan milik Kijang Pick Up yang begitu melekat selama puluhan tahun di Indonesia.

Halaman
x|close