Wuling Kuasai 64 Persen Kendaraan Listrik di Tanah Air, Binguo EV Terlaris

NTVNews - 1 Mei 2024, 17:29
Adiantoro
Penulis & Editor
Bagikan
Perusahaan mengapresiasi kepercayaan terhadap Wuling sebagai partner mobilitas ramah lingkungan yang hemat. (Foto: Wuling) Perusahaan mengapresiasi kepercayaan terhadap Wuling sebagai partner mobilitas ramah lingkungan yang hemat. (Foto: Wuling)

NTVNews.id - Wuling menguasai 64 persen pasar kendaraan listrik di Indonesia pada kuartal pertama (Q1) 2024.

Binguo EV tercatat sebagai kendaraan listrik terlaris saat ini dengan penjualan lebih dari 3.000 unit selama Januari hingga Maret 2024.

Sedangkan mobil listrik Wuling pertama di Tanah Air, Airev, total telah terjual 700 unit di periode yang sama.

"Terima kasih kepada konsumen Wuling EV di Indonesia yang hampir mencapai 20.000 pelanggan. Kami mengapresiasi kepercayaan terhadap Wuling sebagai partner mobilitas ramah lingkungan yang hemat," ujar Vice President Wuling Motors, Arif Pramadana, dikutip dari laman resmi perusahaan, Rabu (1/5/2024).

Di sisi laian, perusahaan otomotif asal China tersebut juga telah menghadirkan Cloud EV untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia.

"Kami berharap kehadiran Cloud EV di pasar kendaraan listrik Indonesia dapat melengkapi ABC Stories yang kami usung dalam rangka memenuhi kebutuhan mobilitas yang ramah lingkungan dan juga inovatif," lanjut Arif.

Kiprah Wuling di pasar kendaraan listrik dilandaskan dengan semangat "Drive For A Green Life" untuk menyediakan inovasi mobilitas hijau serta meningkatkan kandungan komponen lokal pada produk kendaraan mereka.

Halaman
x|close