A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Invalid argument supplied for foreach()

Filename: libraries/General.php

Line Number: 87

Backtrace:

File: /www/ntvweb/application/libraries/General.php
Line: 87
Function: _error_handler

File: /www/ntvweb/application/controllers/Read.php
Line: 64
Function: popular

File: /www/ntvweb/index.php
Line: 326
Function: require_once

Wuling Raih Predikat "Best CX in Digital Channel" Ajang Marketeers Digital Marketing Champions 2024 - Ntvnews.id

Wuling Raih Predikat "Best CX in Digital Channel" Ajang Marketeers Digital Marketing Champions 2024

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 18 Des 2024, 11:09
Adiantoro
Penulis & Editor
Bagikan
Inovasi strategi digital WIDE dilakukan dalam rangka meningkatkan loyalitas pelanggan dan perkuat posisi merek Wuling di Indonesia. (Foto: Istimewa/Wuling) Inovasi strategi digital WIDE dilakukan dalam rangka meningkatkan loyalitas pelanggan dan perkuat posisi merek Wuling di Indonesia. (Foto: Istimewa/Wuling)

Ntvnews.id, Jakarta - Wuling Motors (Wuling) mencatatkan prestasi membanggakan dengan meraih penghargaan sebagai "Best CX in Digital Channel" di ajang Marketeers Digital Marketing Champions (MDMC) 2024.

Wuling mendapatkan penghargaan ini pada 5 Desember 2024 dalam acara yang dihelat di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta. Penghargaan ini sekaligus sebagai pengakuan atas keberhasilan Wuling dalam menghadirkan pengalaman pelanggan terbaik di industri otomotif melalui inovasi digitalnya.

"Kami merasa sangat terhormat menerima penghargaan dari Marketeers. Prestasi ini mencerminkan komitmen kami untuk memberikan pengalaman pelanggan yang atraktif melalui inovasi digital," ujar Digital & CRM Marketing Manager Wuling Motors, Yan Ferdiendo X, dalam keterangannya.  

Menurutnya, melalui strategi digital yang dikenal sebagai WIDE (Wuling Integrated Digital Ecosystem), Wuling ingin memastikan setiap interaksi pelanggan berjalan mulus, mulai dari tahap pencarian informasi hingga pasca-penjualan. 

"Dengan penghargaan ini, kami akan terus berupaya untuk menghadirkan solusi terbaik bagi pelanggan kami di Indonesia," tambahnya.

Pencapaian Wuling dalam kategori "Best Customer Experience in Digital Channel" tidak terlepas dari keberhasilan implementasi WIDE. Platform ini dihadirkan guna memberikan pengalaman pelanggan yang terintegrasi pada seluruh tahap perjalanan mereka. 

Platform digital WIDE mencakup berbagai kanal utama. Yakni YouTube, yang merupakan platform edukasi tentang produk-produk Wuling. Selanjutnya, media sosial, yang dimanfaatkan untuk membangun interaksi dan hubungan emosional dengan pelanggan.

Halaman
x|close