Tata Herjendra, Raja Velg Indonesia

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 20 Jun 2024, 22:12
Adiantoro
Penulis & Editor
Bagikan
Direktur PT Chemco Harapan Nusantara, Tata Herjendra Widhisatmaka. Direktur PT Chemco Harapan Nusantara, Tata Herjendra Widhisatmaka.

Ntvnews.id, Jakarta - Industri otomotif tidak bisa lepas dari industri komponen. Produktivitas, pengembangan, dan daya saing industri otomotif harus seiring sejalan dengan industri komponen. 

Industri komponen merupakan salah satu sektor yang memiliki kontribusi cukup besar terhadap perekonomian nasional.

Sektor ini tak sebatas menyedot lapangan kerja, namun turut mendatangkan investasi penanaman modal dari investor dalam negeri maupun luar negeri yang berskala internasional dan menambah pendapatan bagi negara.

Bicara tentang kontribusi industri komponen otomotif di Tanah Air, tidak bisa dilepaskan dari PT Chemco Harapan Nusantara.

Sebab, perusahaan yang berdiri pada 1984 ini telah memberikan sumbangsih nyata bagi pembangunan ekonomi dan masyarakat luas.

PT Chemco Harapan Nusantara berhasil mempertahankan statusnya sebagai perusahaan yang unggul melalui produk-produk berkualitas tinggi.

Perusahaan menyediakan sistem rem, roda aluminium, bagian performa dan komponen pengecoran yang sangat baik untuk perusahaan Original Equipment Manufacturer (OEM) otomotif. 

Halaman
x|close