A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Invalid argument supplied for foreach()

Filename: libraries/General.php

Line Number: 87

Backtrace:

File: /www/ntvweb/application/libraries/General.php
Line: 87
Function: _error_handler

File: /www/ntvweb/application/controllers/Read.php
Line: 64
Function: popular

File: /www/ntvweb/index.php
Line: 326
Function: require_once

GIIAS 2024 Dimeriahkan Ratusan Lebih Merek Pendukung Industri Otomotif - Ntvnews.id

GIIAS 2024 Dimeriahkan Ratusan Lebih Merek Pendukung Industri Otomotif

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 16 Jul 2024, 09:01
Adiantoro
Penulis & Editor
Bagikan
Event GIIAS 2024 akan dimeriahkan lebih dari 120 merek dari pendukung industri otomotif. (Foto: Istimewa/Amara Tujuh Perjuangan) Event GIIAS 2024 akan dimeriahkan lebih dari 120 merek dari pendukung industri otomotif. (Foto: Istimewa/Amara Tujuh Perjuangan)

Ntvnews.id, Jakarta - GIIAS 2024, pameran otomotif tahunan terbesar yang dinanti-nantikan penggemar otomotif di Tanah Air bakal segera dibuka.

Event ini akan dimeriahkan lebih dari 120 merek dari industri pendukung otomotif. GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 dihelat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten, pada 18-28 Juli.

Tak hanya menjadi wadah untuk memamerkan inovasi terbaru dari kendaraan bermotor, namun juga menjadi ajang unjuk gigi bagi merek-merek dari industri pendukung otomotif.

Hadir menempati hall terbaru seluas 12.000 meter persegi di GIIAS 2024 yakni hall 11 dan juga di sepanjang area pre-function ICE BSD City, kehadiran para peserta industri pendukung ini menjadi lebih istimewa.  

"Selain para peserta merek kendaraan, kehadiran peserta supporting industry memiliki magnet sendiri bagi para pengunjung GIIAS 2024," sebut Sri Vista Limbong, selaku Project Director GIIAS 2024.  

Menurutnya, pengunjung akan dapat memenuhi semua kebutuhan otomotifnya di GIIAS kali ini, dengan kehadiran lini industri pendukung yang lengkap.

Pada gelaran GIIAS 2024, tercatat industri pendukung yang mencakup produk-produk yakni:

Halaman
x|close