Terungkap Rahasia di Balik Kacamata Ikonik Jhonny Iskandar, Terinspirasi dari Sosok Ini

NTVNews - 10 Mei 2024, 10:42
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Jhony Iskandar Jhony Iskandar

Ntvnews.id, Jakarta - Penyanyi dangdut legendaris Jhonny Iskandar dikabarkan telah meninggal dunia pada Jumat, 10 Mei 2024 sekitar pukul 08.30 pagi tadi. Namun, sampai saat ini masih belum diketahui penyebab sang artis senior meninggal dunia di usia 63 tahun tersebut. 

Jhonny Iskandar dikenal sebagai sosok penyanyi yang kerap mengenakan kacamata dan topi bundar. Aksesoris tersebut menjadi ikonik hingga dikenal oleh publik. Beberapa waktu lalu, ia sempat mengungkap alasan dirinya menggunakan kacamata berantai dalam penampilannya. 

Jhonny mengaku sengaja selalu menggunakan kacamata khas dengan rantai di tangkainya untuk menciptakan ciri khas. Hal tersebut tentu saja menjadi daya tarik sang penyanyi untuk membedakan identitas dirinya dengan penyanyi lain. 

Jhony Iskandar Jhony Iskandar

"Bagi seorang penyanyi penting mempunyai ciri khas, supaya apa? 'itu tuh yang pakai kacamata bolong, yang sekarang udah nggak bolong, pakai rantai lagi' nggak tahu namanya tapi tahu cirinya, itu penting bagi seorang yang ternama," kata Jhonny dikutip dari Antara. 

Penyanyi ikonik itu mengatakan bahwa dirinya telah menggunakan kacamata ikonik tersebut sejak tahun 1985. Dia mengaku terinspirasi dari penampilan mendiang pelukis legendaris Tino Sidin yang kerap menggunakan kacamata dan topi khas. 

Jhonny Iskandar dan Istri <b>(Tangkapan Layar: Instagram)</b> Jhonny Iskandar dan Istri (Tangkapan Layar: Instagram)

Halaman
x|close