A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Invalid argument supplied for foreach()

Filename: libraries/General.php

Line Number: 87

Backtrace:

File: /www/ntvweb/application/libraries/General.php
Line: 87
Function: _error_handler

File: /www/ntvweb/application/controllers/Read.php
Line: 64
Function: popular

File: /www/ntvweb/index.php
Line: 326
Function: require_once

Nasib Rumah Tangga Baim Wong, Hard Gumay: Paula Harus Lebih Sabar - Ntvnews.id

Nasib Rumah Tangga Baim Wong, Hard Gumay: Paula Harus Lebih Sabar

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 9 Agu 2024, 10:40
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Baim Wong, Paula Baim Wong, Paula

Ntvnews.id, Jakarta - Hard Gumay kembali menerawang soal isu tak sedap yang menimpa keluarga Baim Wong dan Paula Verhoeven. Setelah sebelumnya Hard menyebutkan artis berinisial B dan P akan ramai dan terbukti, kini Hard Gumay kembali meluncurkan aksinya untuk melihat nasib rumah tangga Baim Wong.

"Menurut Hard Gumay tentang Baim dan Paula gimana sih?" tanya Caren Delano di salah satu tayangan YouTube, 9 Agustus 2024.

"Sebenarnya ini sudah sejak lama, jadi pernah aku spill di sosial mediaku prediksi perihal Baim dan Paula, saat itu aku sehat artis inisial B dan P akan ramai," jawab Hard Gumay.

Dibenarkan oleh Hard Gumay jika sosok artis berinisial B itu adalah Baim Wong. Namun beda dari ramalan sebelumnya, Hard Gumay justru menyebut jika rumah tangga mereka akan baik-baik saja, namun sikap sabar Paula harus diperluas lagi.

"Aku spill Baim sama Paula nanti kedepannya akan baik-baik saja, cuma kalau boleh saran untuk Paula harus lebih sabar menghadapi Baim," katanya.

Tak hanya untuk Paula, Hard Gumay juga memberikan saran untuk Baim Wong untuk bisa mengimbangi sifat Paula.

"Untuk Baim Wong, kan Baim wong udah menghubungi aku nih kemarin, saran buat Baim harus lebih bisa mengimbangi karakter sifat dan tabiat watak istrinya. Kalau dilihat Baim wataknya lebih keras, tapi dampak kedepannya bakal baik-baik saja," pungkas Hard Gumay.

Halaman
x|close